Monday, September 27, 2004

4 days and counting....

Ga sangka sebentar lagi matrix uda ga flat...hikz...entah apa jadinya naseb gue tanpa matrix hikz..hikz...*yang pasti masi tetep hiduplagh x_x* uda ga bisa OL tiap hari...ga bisa tanya2 lewat YM lagi kalo ada tugas...waaaa..... X6

sengsaranya....tapi klo dipikir2 dulu juga ga gini...tapi karena uda kebiasaan selama beberapa bulan terakhir ini jadi terasa aneh...

padahal baru aja ketemu temen2 lama lewat friendster...baru aja kirim2 message ke temen2 lama...sekarang uda kya gini...ga bisa ngeblog lagi...ga bisa post bulletin board lagi :( hikx....bye-bye internet...

hum...hari ini mo update apa yah?? bingung...ceraita yang tadi sore..ga mungkiiiinn...bisa2 ketawan rencana gue beberapa hari kedepan huehehehe....mungkin cerita tentang kemaren aja kali yah?? kemaren itu gue sama nyokap beli baju buat gue...tadinya seh maonya beli kemeja...kan kalo kapsel mesti pake kemeja tuh...sebenernya ga harus kemeja seh...tetapi baju dengan kerah...tapi males deh pake gtan..mending langsung kemeja aja...

eh aas always..gue liat-liat baju yang laen..pastilah...jadi beli kemeja cm 3 gt hahaha..yang laennya baju en celana panjang...ck..nyokap emang sabar banget nemenin gue belanja...keliling2 terima semua keluh kesah dan rasa bingung gue...

hum...jadi nyokap emang susah -_- makanya gue merasa ga da kemampuan jadi ortu...butuh kesabaran dan pengorbanan hahahaha...bokap gue juga ga jaoh beda :) dia sabar banget waktu ue ngomel2 soal skripsi en mao bantu cari tempat en ngudek2 yellow pages...

eh ko jadi off topic gini hahaha....

well i got nothing more to say seh...
tapi buat dogy...thanks banget yah uda susah2 mao bantu gue :p *bantu?? hum...mesti cari kata yang tepat neh ^^*