Tuesday, September 14, 2004

Duh....what a day :(

Wuuuaaaa...what a day....cape banget hari ini ^^ mulai dari training MC *padahal yang dateng dikit hiks...trus ko gue ngerasa hari ini ga da wibawanya sama sekali yah....biasa juga ga da seh huehehe..tapi pengen sekali2 ngerubah pendapat orang tentang diri gue...tapi ga bisa juga, ya udalah terima aja apa adanya anggapan orang tentang kita hahehe2*

Hari ini pas liat friendster ada postingan dari blogger united tentang blog of the weeks...ga tau kenapa pengen liat aja ^^...eh ga taunya gue jadi blog of the week sama satu blog lagi..tapi pas gue cb buka ko ga bisa yah :-\ aneh...ya udalah..mungkin lagi ga bisa dibuka kali yah :-\....buat yang uda buat FS accountnya..you go..ehm..co apa ce yah?? gile elo rajin banget ^^ salut deh....mudah2an dengan begini para blogger jadi rajin update blog mereka yah ^^;

eh ya..tadi ke carrefour sama putuy soale mao beli kebutuhan buat barongsainya..aneh banget, buat apa yah jeruk mandarin sama kol..kalo kol gue ada bayangan seh tapi kalo jeruk (?) aneh banget..ada yang tau jeruknya buat apa??

trus pas balik da sore gt hiks...mao tidur males langsung maen NFS underground sama dede gue..eh ko kalah terus yah hikz..ya udalah..pokoke maen dulu aja ^^ uda bener2 ngantuk trus gue tepar di kamar *padahal tadinya mao mandi dulu tuh..tapi pas sampe kamar gue langsung tumbang hehehe.....*

sampe sekarang mase ngerjain file2 yang buat besok....trus tadi sempet sms-an ma putuy...ya ampun gue baru pertama kali nyoba fasilitas chat di nokia hahaha....padahal da 3 taoanan ada kali yah gue pake HP yang ada fasilitas chatnya....

eeeeh lupa :D gue balik lagi buat ngedit neh ^^, kemaren itu postingan gue ke 100 loh :D sekarang ini postingan ke 101 yay....ga sangka2....happy 100 happy 100 *hehehe apaan seh :p*

oke ach..sekedar fast update aja...nite all...
piss all :p