Friday, July 02, 2004

UAS VS Pemilu VS EURO 2004

3 topic yang sedang hangat2nya saat ini... :D

Uda dua minggu ini anak2 Binus bertempur di medan Perang yang bernama UAS....
gue sendiri maju ke medan perang selalu tanpa persiapan matang..en hasilnya uda pasti en uda jelas gue ga sukses :(( sedih..tapi itu memang hal yang harus gue tanggung karena gue ga da persiapan sebelumnya....

ya gue pasrah deh hueuehehe....abis gue makin lama makin males aja neh :( kenapa yah :( gimana cara ngilangin males seh...duh..gue kesel banget sama diri gue saat ini..gue males belajar males ngapa2in..bahkan terkadang gue males ngobrol...ya ampun ini kan berarti da parah bnaget yah :((

gue ga bicara sepatah katapun...anak2 bisa kirain gue sakit neh :(

Ohh..well enough dengan keluhan2 itu huehehe..beberapa saat belakangan gue ngeluh terus yah kyanya :) abis ga da happy thing happens around me seh :( yang dateng cuma masalah en masalah ya masalah gue masalah orang2 sekitar gue...itu terus >.< jadi ya ga mungkin gue ceritain di blog kan :)

Hum...sebentar lagi pemilu neh...bingung mo pilih yang mana....orang2 jaman sekarang cuma bisa janji en ga da pembuktiannya :(( mana gue tau mana yang cuma janji en mana yang bener2 akan dilaksanain....ga terasa tinggal 2 hari lagi....ayo cepet2 pilih calon kamu karena suara kamu ngaruh banget *huehuehe..niru iklan dimana neh ;p*

Eh...jadi inget besok mo temenin dede gue ikut lomba game neh :)
eh gue kaget loh...masa kalo ada ce daftar lomba game itu dia bisa daftar gratis?? ya ampun separah itu yah?? ce nya jarang banget berarti :( gimana neh cewe2 ??

tapi emang seh...lombanya WE gitu loh..gue kurang suka karena entah sejak kapan tangan gue selalu pegel kalo maen game fighting atau olah raga gitu..intinya game yang butuh banyak gerakan tangan deh >.< kecuali DDR yang pake tangan hueuehehee..ga tau kenapa kalo maen DDR pake tangan *biasanya kalo gue da cape pake kaki...* ga masalah en tangan gue ga cepet pegel... :) en sekarang dede gue lagi latian katanya huehehe..padahal tiap minggu maenannya WE juga...huh..??
gue harap yang terbaek aja de buat ade gue..hueuehee.....

Eh EURO 2004 ga sesuai keinginan gue :(( padahal gue maunya Ceko ketemu Protugal di Final..yah malah ketemu Yunani....kaget juga se ngeliat Yunani berhasil masuk Final en bertanding melawan Portugal lagi *jadi kya mereka yang memulai pertandingan en mereka yang akan mengakhiri*....bener2 sejarah EURO kali ini :) tapi liat sisi bagusnya de..gue ga harus bingung pilih Ceko ato Portugal :D kan kalo gini da jelas gue pegang Portugal buat Final nanti hueheuehe...satu hal yang disayangkan adalah gue ga nonton pertandingan Ceko VS Yunani...sayang banget..tapi gue denger ga terlalu seru yah :( *correct me if i'm wrong*. hari itu gue ada ujian shift 1 eh ga ding jam 8 *eh apa jam 10 yah :))* pagi...gila aja gue bela2in gitu :( mana akhirnya Ceko kalah lagi :( kesel deh..tapi mo gimana lagi....ya udalah...

yang paling bikin sedih seh negara yang gue pegang dari awal kan bukan Ceko or portugal tapi ITALY eh malah harus angkat kaki duluan...Portugal, Ceko itu pilihan kedua :(( hikz...ya wis..yang penting sekarang Portugal harus MENANG hueheuehe...Maju Portugal :) kalahkan Yunani

Ciaooo....nite :D
*adu postingan ngalor ngidul ga jelas gini >.<*