Wednesday, July 07, 2004

akhirnya masa UAS selesai ^^v

WAh..leganya UAS uda selesai...meskipun gue ga sukses2 amat waktu ujian tapi begitu selesai hari ini rasanya legaaaaaaa banget huehehehe....

Oooh ya :D kemarennya (hari minggu) kan gue nonton ade gue lomba game di WTC mangga 2, karena ade gue en temen2nya kalah dengan cepat jadi gue en yang lainnya merencanakan buat nonton Spiderman di CL wiehihee...:D tadinya kita mo beli tiket buat jam 4 gitu kalo ga salah inget jamnya..eh ternyata jam 15.30 kita kesana tiket da sold out...karena malemnya kita rencana buat nginep jadi masi mempertimbangkan untuk beli yang jam 6...*abis takut kecapean..ntar begadangnya ga seru huehehe..tapi karena kita merasa rugi uda dateng jaoh2 en kita pulang tanpa hasil, akhirnya kita mutusin buat nonton tuh film :D en guys..bener de ga rugi nonton Spiderman. Tuh film Top ABIS..HIGHLY RECOMMENDED... :D *eh tapi itu menurut gue loh :D bayangin aja dari sekian banyak film bioskop yang gue tonton, yang bisa bikin gue ampir nangis, ampir yah....di bioskop tuh cuma ni film...*

buat action spiderman top deh, tapi ga cuma action doang isinya episode kali ini, pokoke ceritanya dalem de menurut gue ^^

bagian paling disuka *en paling "meresap" huehehe...* : bagian di kereta

bagian paling lucu : pas spidermannya nahan bangunan jatuh ke MJ en dia bilang :
Spiderman : Hi..
MJ : hi...
Spiderman : you know what, this thing is heavy..huehehe..asli lucu banget...tapi kalo dibaca ga ada lucunya..pas nonton pasti ketawa d...

Paling mengharukan : di kereta en waktu dia ngomong sama aunt May *setelah ida bilang dia penyebab uncle Ben meninggal.

Wah..tu film sampe detik2 terakhirnya tetep ada di hati huehehe...pokoke menresap banget de ^^, aneh yah ^^' tapi emang gitu kalo gue liat film yang bagus...en sejujurnya jarang banget ada dilm yang kesannya tinggal lama setelah gue toton :)

Malemnya salah satu temen SMA ade gue yang juga temen gue *secara ga langsung abis da kenal dari SMP seh ;p* nginep dirumah...kita nonton 2 DVD..tapi sayangnya tiap kali pilih film pasti tu film uda pernah ditonton salah satu dari kita... weks..akhirnya salah satu berkorban supaya bisa nonton...kalo ga salah kita nonton Hounted mansion en The day after tommorow...

en pas film Hounted Mansion uda berjalan 3/4nya final EURO mulai...wah2 gue mo nonton >.< tapi karena uda tinggal setengah gue relain deh.....amal neh >.<

tapi yang bikin tuh hari jelek adalah kekalahan Portugal..
DAmn..kesel abis....kenapa ? hikz...sebel...ya uda lah...anehnya gue ga sedih kya waktu italy gagal..mungkin karena gue emang dari awal support italy en bukannya Portugal or CeKo yah :-\ hum..weird...ya udalah...EURO 2004 uda selesai en Yunani adalah juaranya...salut buat YUNANI..meskipun ini penampilan perdana mereka di EURO tapi mereka uda berhasil menyandang gelar Juara...salut...*asal jangan takabur aja ^^*