Tuesday, July 13, 2004

Listrik mati?? tidaaaaak >.<

Hikz..kemaren tepatnya jam 15.30 WKF (Waktu Kamar Felis ;p) rumah gue listrik mati hikz....biasa listrik mati paling cuma beberapa menit dirumah gue..tapi kali ini matinya lamaaaaa banget, mungkin gara2 hujan kali yah (sebelumnya hujan gedeeee >.< banget...untung ga jadi pergi, kalo ga abis de kehujanan :(().

ga taunya berkelanjutan sampe malam...tidaaaaaak, gue bener2 bingung de ngapain dirumah..sangking bingungnya gue maen catur sama dede gue huehehe...padahal gue paling emoh kalo urusan maen catur >.< pasti kalah seh..ribet mikirnya, bikin males ;p tapi karena ga da maenan laen, apa bole buat...gue jadi mikir seandainya tuh listrik mati sampe lama..gimana naseb gue hikzz...mana semua rutinitas sehari2 dilalui dengan menyentuh kompie tercayank...gue jadi mikir mungkin Tuhan mo ngerubah cara idup gue kali yah ;) *meskipun ga efek gitu di guenya :)) soale tetep ngejalanin rutinitas sehari2 setelah listrik nyala lagi :))* tapi emang gue jadi mikir deh..>.< seandainya kita di jaman yang segala2nya ga lepas dari yang namanya teknologi ini tiba2 aja listrik di segala tempat mati semua, hum..gimana yah jadinya...pasti bakal kelabakan deh kita, en apa yang akan kita lakukan nanti yah :-\ *busyet jadi kya trailer film gini huehehehehe...tapi oke juga kali yah buat film ^^*

well, akhirnya kita sekeluarga ngabisin waktu ditempat yang sama, en ga seperti biasanya yaitu gue di kamar gue en ade gue di kamarnya sedangkan ortu gue diruang tamu..*membuat gue mikir lagi..mungkin Tuhan ingin keluarga ini jadi seperti dulu lagi yah...well..gue ga tau deh..karena gue uda berubah, gue yang sekarang bukan gue yang dulu en ga akan jadi gue yang dulu lagi. gue cuma berharap ortu gue ga masalah dengan hal ini..meskipun gue sadar jauh didalam hati mereka, mereka ingin gue kembali seperti dulu. well sorry banget karena gue ga bisa, aduuu kenapa jadi curhat gini yah :( BTT ach ;p*

well kita berempat ngabisin waktu diruang tengah ato tepatnya kita sebut ruang keluarga, tapi kita ga ngobrol..kita cuma maen, well bukan kita seh tepatnya tapi gue en dede gue ^^ kita maen kartu, en nyokap nonton trus bokap tidur2an, meskipun akhirnya maen di saat2 terakhir ^^. Cukup fun ko..en mengingatkan gue sama situasi waktu dulu, hanya kurang bagian mengobrol aja ^^. en pada saat ortu gue tidur gue en dede gue mase maen di kamar dede gue *karena kamarnya tempat paling dingin di rumah kita huehehehe...en kita maen sampe lilinnya abiz ^^ hum,...kalo tuh lilin ga mate kita mase maen sampe pagi kali yah huehehehe....*

eniwei..akhirnya lampu balik nyala lagi jam 10 paginya..en gue masi lelap di dunia lain huehehehe.., jadi pas bangun listriknya uda nyala ^^V mandi nyalain kompie en lanjutin yang kemaren tertunda karena mati listrik **** itu ;p hehehe..en hal yang tertunda kemaren adalah : eng ing eng... ;p gue saat ini lagi nonton anime yang dipinjemin sama Arman *thanks man :)* emang tuh anime uda lamaaaaa banget..jaman mase SMP kalii ;p tapi gue mao nonton lagi abis gue suka seh ^^ terutama Hikarunya ^^ *uda tau belun anime apa ;)* gue lagi nonton anime Magic Night Rayearth...seneng banget ama ni film, apalagi ada mokonanya..sayang dia cuma kasi pinjem MKR 1 ga da MKR 2 nya...oke ach gue update sampe sini dulu ^^, selamat SP buat yang lagi SP, terutama buat Fany yang pulang ke Jakarta lagi karena SP huehehe...balik kampung seminggu doang Fan :) gimana pulang kampungnya :) jangan lupa oleh2 yah :)
MKR emeraude and zagato

btw pesan hari ni ^^ : kalo listrik mati, enaknya ngapain yah :-\, kalo gue mah...akan berteriak...tidaaaaaaaakk *kya di pilem2 horror tuch ;p