Saturday, June 26, 2004

Skripsi....skripsi....

Duh...ini adalah topic kedua terpanas setelah UAS yang sedang berkumandang di sekeliling gue....mana keadaan kelompok skripsi gue juga makin "panas" laggeee >.< kesel banget de...

mereka saling berselisih paham...damn dari awal gue tau ada yang ga beres sama mereka gue ngerasa keadaan ngumpul bareng uda ga seenak dulu..gue bete banget...kenapa ga bisa dibicarain bae2 seh >.< kesel banget !!

tau gini dulu gue ga sekelompok... *emosi*

gue uda coba atur supaya kita bertiga bisa ngomong bae2 eh mereka pada sibuk sendiri..gue ga ngerti lage dah..apa gue juga ikut2an egois en misahin diri dari mereka?? gue uda buntu banget....HELP >.< gue da mo angkat tangan rasanya...tapi gue sekarang ga sama dengan gue yang dulu...

gue yang dulu selalu lari mencari jalan lain tiap kali rintangan di depan gue semakin membesar...tapi gue yang sekarang akan berusaha melalui rintangan itu dan melewati semua rintangan yang menghalangi gue untuk melangkah kedepan...

well enough tentang keluh kesahnya...gue uda sedikit lega :p meskipun jalan keluarnya belum ada...hum..yang penting bagaimana gue melalui hari ini dululah...soal ke depannya gimana itu keputusan mereka berdua..paling gue bakal bingung cari temen skripsi karena semua anak pasti uda ada temen2nya huehehehe... *errorr...*

fiuh uda lama ga ngeblog..kalo liat postingan blog gue yang dulu makin lama makin pendek aja yah huehehe...gue bingung seh akhir2 ini mo tulis apa lagi...jadi sering kali gue langsung "cut" daripada gue nulis ngalor ngidul ga jelas juntrungannya gitu huehehee....kan mending gue stop...

Eh ya...gue seneng neh karena Portugal menang huehehee *yang suka inggris maap2 neh *wink2* huehehehe...* gue sampe bela2in nonton padahal besoknya gue mesti ke kampus jam 10an kurang...gue uda duga pasti akan berakhir dengan penalti...tapi what the hell lah..huehehehe...gue tongkrongin ampe jam 04.30 yah kalo ga salah selesainya...

en paginya gue langsung terkena dampak negatifnya yaitu ga connect kalo diajak ngobrol..huehehe...ngantuk berat en uda bisa diduga pasti ujian gue juga ga sukses...huehehee...mate da..lepas de A dari genggaman gue ;p mana tadi metNum juga ga sukses >.< kesell...terancam ga lulus lagi metNumnya...gimana dong...apa gue sekalian ambil yang laen aja yah?? hm..coba skripsi gue ambilnya semester 8 aja :( hikss....kesel abis de...kuliah gue jadi ancur gini...

Eh ya...ada lowongan neh buat ce2 ;) yang berdomisili di cengkareng en sekitarnya yang deket2 ;p en bisa pake Photoshop, Corel en illustrator hubungi gue yah ;)...kemarennya gue ditawarin tapi rumah gue jaoh kale dari cengakareng >.< *sedih :((*

oi2 tampilan friendster baru yagh huehehe...baru liat sekarang lebi enak liatnya ;p *padahal ga banyak berubah yah tapi tau kenapa lebi fresh aja liatnya :D*