Monday, July 26, 2004

cerita2 pas di JHCC kemaren ^^

hehehe.....sekale lagi gue menceritakan pengalaman workshop bersama komputer aktif huehehe...en kali ini tidak kurang menyenagkan dan mengesankan dari kemaren . gue dateng ke sekret jam 9an kurang, karena anak2 janjiannya jam 9 sampe sekret..gue kira gue yang paling telat...ga taunya sangat mengecewakan sekale saudara2 , gue yang ketiga dari 7 bener2 mengecewakaaaan >.< ...sebelun gue ada cunz en di sekret uda ada conz yang emang dari dasarnya da nginep di sekret...

hikz....di sekret semua mase pada tepar..ada duf, bitmap, trus si Rika sama donny, sapa lagi yah gue lupa huehehe....mana dogy mase di jalan lagee >.< *tapi gue ngerti seh kalo dia ga bisa buru2 abis baru dari gereja seh...yahh apa bole buat kan..masa gue marahin..mana pakenya mobil dia lagi buat kesana...* setelah gue si hendy sama safrudin sampe di sekret..itu uda sekitar jam 09.10 gt d...akhire jam 09.15an gt si dogy dateng. waks..legane..seperti biasa gue langsung kebagian belakang mobil ^^ en berenam kita berangkat ke JHCC (conz, cunz, gue, dogy, saffrudin en hendy..si hadid ga ikut sama kita soale dia langsung ke JHCCnya....)
hum..ternyata ketelatan kita ga cukup dengan telatnya kita sampai di sekret..tapi juga karena si dogy salah ambil jalan ^^' kita malah nyasar ke binus hang lengkir ^^ duh dogy lagi mikir apa seh tuh anak untung sampe disana (jam 09.35an gt) pak salimnya ga masalah ^^, soale orangnya emang aseeek gitu seh

btw sampe sana ternyata si hadid da sampe ga sangka...trus seperti biasa tuh anak ga bisa lepas dari rokok..padahal ruang AC gt..eh dia malah ngerokok...weks...payah neh anak >.< btw sampe sana kan mase rada pagi..emang rencananya kita dateng rada pagi supaya bisa sekalian bantu2
ngeset2 kompie mereka kya waktu WS kemaren pas rally aja neh hehehee..seru dah pokoke tidak bisa diucapkan dengan kata2..trus sebelun acaranya mulae kita pake tos dulu yang kya waktu mo bunga rampai..karena itu spontan aja jadi ga tau mo ngomong apa ^^ jadi kata2 yang bisa kita dapet cuma satu "sukses" huehehe....sederhana banget yah ^^ tapi buat gue saat itu bener2 ada kesannya di hati gue jam 11 lewat dikit kita mulai WS pertama huehehee..gue liat ada beberapa orang yang ikut dari WS flash en Video editing yang diadain komputer aktif di PRJ kemaren, bahkan ada satu co maniez gt yang kemaern ikut seharian waktu WS di PRJ sekareng ikut lagih ^^ waaa..senangnya ada yang bisa buat cuci mata huehehee..*iseng doang seh abis ga da yang bisa diliat * btw...WSnya berjalan dengan lancar pembicaranya pak albert itu orang dari pinnaclenya langsung...aseek juga yah ^^ dia sekolah di australi en uda lulus S2..weks....mase muda gt....sayang tingginya bukan tipe gue huehehe....* mate dah lagi2 *

eh ya..kemaren itu kalo ditotal semuanya ada 4 shift...dimulai dari jam 11 dan selesai jam 18.30 yaaah, sebenernya seh jam 19.00 kurang dikit..setelah selesai kita semua foto2 dulu sama pesertanya *waks..rugi deh yang ga ikut sesi terakhir huehehe.....* katanya seh mo dipasang di majalah :) sooo buat yang beli komputer aktif yang mengulas bagian workshop en liat ada satu ce diantara co2 yang pake pakaian komputer aktif warna biru..itu adalah gue huehehehe.... *jadi pengen beli majalahnya trus gue scan neh ^^ juzt u wait* btw si hadid pulang setelah WS pertama selesai..(soale keluarganya ada yang sakit..waks Did..cepet sembuh yah siapapun yang sakit ^^). jadilah kita berenam yang jadi asisten....

hum..selesai itu kita ga langsung pulang..tapi mase bantu2 orang komputer aktifnya untuk unistall pinnacle truz abiz tu kita makan aseeeeeeeeeeekk..ga sangka dikasi makan malemnya juga setelah selesai makan..gue ke WC huehehe mo ganti baju..gileee mate dah ke WC aja gue ngantri bisa sampe 15-30 menit >.< selesai gue ganti baju, kita berenam ambil sertifikat di pak salim dulu *langsung di print ditempat neh ^^* truz karena arman nitip buku artworknya homeland..*bukan artwork seh tepatnya ngasal neh * jadi gue mase liat pameran dulu..selaen itu juga karena parkir mobilnya emang harus lewat pameran seh *

pulang uda jam 20.30 gt kali yah di mobil anak2 da pada tepar gt ^^ tapi diantara semuanya si conz yang paling lucuuu huehehee...soale dia kan badannya besar..kursi mobil dogy kan pendek tuh buat dia..pas tidur gt dia jadi ga bisa sandarin lehernya..jadi dia kegantung di safety belt deh huehahahaha....bener2 dah tuh anak..lucu abizzz

oke ach gue ceritanya gt aja..ntar kalo ada yang gue rasa salah gue update lagih..nite *gue baru inget kalo ada TM training PS ^^* eh btw buat anak2 bncc yang liwat sini en kebetulan ga tau soal ini...well guys..gue ngajar lagi huehehee..penyebabnya adalah "kekurangan tenaga pengajar..." sayang materinya photoshop padahal gue se maonya 3DMAX..well ya udalah apa bole buat ^^ *btw buat arman..kalo baca ini penyebab gue training hari ini*
oce nite piss all