Thursday, July 22, 2004

From PRJ to JHCC

hueheee....setelah dari PRJ kemaren gue ikut lagi workshop di JHCC sekarang jadi asistennya ^^ hum...lumayanlah tambah pengalaman..mase sama kaya yang kemaren yang bikin acara masi komputer aktif ^^

wah..setelah mengetik2 gue baru sadar kalo ada yang beda dengan blogger nya hueheee....uda lama yah ini tampilannya berubah kemaren pas mo ngepost, gue ketik di notepad seh huehehe....jadi langsung copy paste trus logout deh keren2 hebat blogger...free tapi fasilitas terus ditingkatkan ganbatte *gt bukan tulisnya *

eniwey jadi lucu yah heuehehe...tampilannya..trus gara2 ada fungsi paragraphnya gt jadi kya word ^^ lucu de...*kampungan maaaak >.<*

btw hari ini para asisten2 yang akan ikut WS komp aktif akan menemui si pembicara hueheee...tdnya dibilangin ga akan di training..eh ga taunya pake training ^^ lumayan yang training dari orang pinnaclenya langsung gt ^^ uda gt kita berempat (hari ini cm ada hadid, gue, dogy, sama saffrudin) dianter ke redaksinya komp aktif ^^ wuih senangnya...baru pertama kalinya neh ^^ lumayan jadi dapet pengalaman baru deh.

eh..seharusnya hari ini mo cerita banyak...tentang training de el el..tapi karena gue harus kerjain TM algoprom temen gue jadi mao ga mao harus mao..loh..ko kya sinetron gini gue harus cepet2 buat seh ^^ dia butuh hari sabtu euy..kalo gue ga buat abis de dia ^^ oce yah ciao....