Tuesday, July 20, 2004

PRJ ^^, what a great event this year :D

Woww...bener2 cape kemaren hehehee...gue ga sangka jadi pembicara di PRJ secape itu ^^ 2 hari yang melelahkan..gue ga sempet ngapa2in, hehe..buat yang belun tau..* cerita dulu ach..* ceritanya kemarennya itu gue ditawarin sama FX buat jadi pembicara di workshop komputer aktif sebagai tanda kerjasama BNCC dan Komp aktif *kalo gue ga salah ^^ kalo sala maap deh ^^ ntar gue revisi huehehe...pokoke intinya dimintain tolong gitu* nah berhubung kemaren itu gue lagi UAS en ditawarin pas tanggal 1nya *kalo gue ga salah* buat workshop tanggal 3 & 4 sama 17 en 18, jelas aja gue pilih tanggal 17 en 18nya...

bener2 de...*tapi gue tetep ga kapok huehehehee..soale ikut yang laen lagih* bahkan sebenernya kemaren itu pengalaman yang ga bakal gue lupain ^^ bener2 berkesan buat gue...

mana waktu hari pertama bokap dateng bawa handy cam lagi hueheee...mungkin mo mengabadikan putri satu2nya yang paling maniez pula *berhubung kita cuma 2 bersaudara en ade gue CO jadi....^^* sedang mengajar untuk pertama kalinya didepan umum *meskipun kita ada disediain kotak besar gt de buat tempat ngajar yang isinya 11 kompie...pokoke keren se tempatnya....kecil tapi gimana gt ^^*

trus sebelum ngajar di hari kedua which is hari minggu kemaren tanggal 18 gue sama cunz berangkat lebi awal biar kita bisa jalan2 eh ga taunya uda ada anak2 di PRJ waaaa asikkk rame2 di PRJ...seneng de begitu liat gue mereka panggil nama gue "well bukan nama seh tapi "neneeeeeek" panggilan mereka buat gue huehehe..entah kenapa gue seneng liat mereka senyum en ribut waktu liat gue ^^' eniwey..hari itu banyak juga yang dateng ada Rika, ferran, Vera, yenny, elly, yusna, triadi, kakaknya elly *yang gue kira adenya karena tampangnya yang imut huehee..maap yah gue kira adenya ^^'*, setau gue se pas siang segitu deh....

abis itu kita kepisah karena gue sama cunz mesti ngajar en mereka keliling ^^ gue seneng se denger mereka mo masuk pas kita ngajar..hehe..meskipun akhirnya mereka ga ikut juga...

pas ngajar, micnya ga da..loh..jadi kita pake mic yang dicantelin di kepala..kya artis2 tuh hiehehee...*telinga gue sakitttt.....tapi seru seh* pas kita lagi tiga perempat jalan di workshop video editingnya tiba2 gue liat ada i, pas gue liat sekitar..ada anak2 yang laen waks...huehehe....senengnya mereka dateng pas uda mo istirahat pula, jadi bisa ngobrol2 dulu sampe mulai ^^, en jumlahnya nambahhh..jadi ada i, tin2, hendy en temennya, hum..pokoke pas ditotal ada 10 orang ^^, mereka mo ikut katanya..tapi kelasnya aja isinya 10 orang en mereka 10 ^^' uda gitu uda tinggal satu tempat..ya ga bisa.. akhirnya mereka liat dari luar..busyet..rameeeee banget..gue denger tereakan2 Vera huehehee....gila abis dah mereka ^^....akhirnya setelah mereka pergi *mungkin karena bete ga ngapa2in en uda cape tereak2 gt huehehe..* suasana tenang lagee ^^, emang ,mereka bener2 buat hidup lebi hidup hehehee....

ga akan menyesal de...tapi cape juga karena waktu hari minggu itu gue keliling sama awei, hendy, en satu temennya lagi *gue lupa namanya ^^* en uda pasti bareng sama cunz...*yang laennya da pulang* pas kita berdua selesai workshopnya...pulang ke rumah da jam 11an lewat...btw gue dapet poster spidey loh *cihuyyy...* emang se cara dapetnyaa rada malu2in huehehe *sebenernya ga ach orang gue minta ke ibu2 yang punya stand ko huehehee....emang pake muka tebel buat mintanya..huehehe....

gue : er..bu bole minta poster spidermannya ga yah ^^? *dengan tampang imut dan tidak berdosa ala felis huehehe....*
ibu2 : Ooo..boleh2 ambil aja ^^ *mungkin dalem ati tu ibu ngomel bukannya beli barang di stand eh malah minta poster gratis hueheehee..*

wew..what a great day i think.... selama 2 hari pulang maleeem trus >.< gue ga enak juga ama tetangga huehehee..tapi mo gimana lagi..namanya juga lagi *eh bisa dibilang kerja ga yah * cari pengalaman tambahan

pas pulang capeee banget, makan, cerita2 bentar trus tidur...but sebelum tidur gue kaget abis..en bener2 de gue ga sangka..gue mendapat berita duka..Om gue sodara dari nyokap gue..meninggal dunia... bener2 gue kaget..masalahnya umurnya ga beda jaoh dari ortu gue *ya iyalah wong sodara kandung nyokap gt...T_T* mana punya anak mase pada kecil2 lagee hiks....Uncle Ben hope you rest in peace...gue pribadi ga terlalu deket..tapi yang namanya mase om gue adalah sedi2nya..en hari ini nyokap pergi ke madura buat ngadirin pemakamannya...hum..sayang gue ga bisa ikut karena SP...well reminds me that HE has higher power...hikz..bingung gmn ngomongnya pokoke gt ^^

oke yah sampe sini aja updatean gue...
nite all..
en jangan lupa sama yang diAtas...

PS : damn guys..kita perlu diskusiin ulang soal kebersamaan jadwal kemaren nabrak UAS SP..!!!!