Saturday, July 03, 2004

well...setidaknya...

Beberapa hari yang lalu anak2 skripsi da bicarain soal nasib kelompok skripsi kita en akhirnya salah satunya memutuskan untuk keluar juga....hum..mungkin emang harus begini akhirnya :( ya suda..mo gimana lagi...setidaknya mereka da berbicara baik2 setidaknya mereka uda ngungkapin apa yang mengganjal di hati masing2. Just hope they can be friends again....sayang banget..soale selama 3 taon belakangan mereka kyanya akrab gitu :( but..ya yang uda terjadi yang ga bisa diputar balik..en ternyata masalah kecil yang dibiarkan berkepanjangan memang akan menyulitkan kita :( so guys kalo ada masalah jangan sungkan untuk didiskusiin jadi ga akan parah en berakar gitu :)

Well...gue dapet beberapa pelajaran penting dari kejadian ini..en gue rada ngeri juga kalo pada akhirnya nanti gue ada masalah sama temen skripsi gue :( karena gue anaknya beTean en dia juga gitu...kita berdua ada problem yang sama en ga bisa diatasin...huh...gue skripsi nanti harap berjalan dengan lancar deh....en ga da masalah besar yang akan menghalangi hueheueheheu...