Saturday, July 10, 2004

HM...^^ uda lama banget mo di post...

Huehehehe...baru potong rambut :) sebenernya da lama seh :) tapi baru sempet posting sekarang..abis rambut baru mo diambil picnya eh dia bad hair day :(( jadi kesel..baru keburu sekarang...ini juga maksa abis postnya huehehee....

ehm..foto sebelum :

*btw kata temen gue mukanya kya abis ditinggal pacar huehehehe..bisaan neh dogy ^^ abis gue kalo senyum aneh seh :((*

en foto sesudah ^^ :

*ehm..emang ga beda jaoh yah ^^ kalo di foto en ga da waktu di potong emang ga keliatan huehehehe....ni kalo diambil dari depan dengan pose sama dengan yang sebelumnya ancur minah ;p* waktu dipotong ditipisin berapa kali gitu huehehee...parah neh >.< *eh kelupaan backgroundnya item >.< ga jelas de..ya udalah..males modif lagee huehehe mo maen*

well bagus ga yah?? kalo kata anak2 seh bagus :) mereka pada rese gitu waktu liat gue abis potong rambut huehehee..dasar rese :) tapi seneng deh..tandanya kalian perhatian, tau gue potong rambut :) scorpion aja ga tau uda lama ga ketemu kali yah :) ga diperhatiin huehehe...en yang paling rese hari itu si Ono...ih dasar rese...ketawa depan anggrek..lamaaaa lagi >.< awas ye ono kalo ntar ketemu gue lagi T_T tak pukul pake palu 1000 ton :p

btw sekarang lagi maenin game snesnya final fantasy neh :) huehehe..telat banget yah :) tapi ga papa..abis dulu maen, stuck gt ditengah2 >.< kalo yang ini stuck juga abis deh :(( hiks....jadi pengen kasi liat picnya :) *norak yah..masa bodo ach ;p*

ada yang tau ini dimana ga yah ?? :-\ ^^

waks..uda ach mo lanjutin maen ^^
ciao...

Update-an...foto huehehe...

terlihat de ancurnya rambut gue kalo diginiin ^^