Monday, August 01, 2005

Last saturday

expo ukm/HMJ


hum...kemaren abis ke senayan ama dogy kita berdua ke expo ukm/hmj yang diadain tiap sabtu setelah satu minggu penuh mahasiswa baru POM...duh rindunya masa2 bunga rampai dulu dan masa2 expo...bentar lagi BL...duh tambah rindu deh :( pengen ikutan juga...tapi mana bisa yah...nasib2 ginilah kalo uda kerja...

well eniwey, kemaren seru juga :D sayang kaki gue lagi sakit akibat penggunaan sepatu dudul yang padahal dulunya gpp dipake, tapi entah kenapa kemaren kaki gue sakit :( :( sorry dogy, jadi ga bisa lama2 di expo :( padahal lagi lumayan rame yah :) duh tapi setidaknya uda melepas rindu ama beberapa orang :) sempet foto tapi fotonya ga bawa :( hikz...teganya si cunz cm pasang foto yang berempat, padahal kan gue mao foto yang ber6 :( *sedang membujuk biar dikasi :p tapi susah neh :( upload besok aja kali yeh*

um?? apalagi yah?? Oh ya setelah foto akhirnya kita berpisah di ruang lab syahdan... :( abis tu gue beli buku di laysin...tadine nyari alchemist, buku yang disaranin ama Vendy, tapi abis hikz....sedih, tau gt tu hari gue beli bukune...jadinya cm beli satu buku yang cover dan ceritanya lucu...judulnya the ex-files baca resensine lucu temanya, setelah selesai baca bukune ternyata unik en lucu :D ga rugi deh gue beli ;) abis beli buku kita pulang deh, tadinya mao makan dulu disana, tapi trus kaga keburu, karena beberapa alesan :p jadi ga jadi dan kita pulang ke rumah dengan rencana mao beli sepatu buat sabtu depannya gt dan makan siang diluar...tapi sampe dirumah ortu gue ga kasi kita makan diluar, katane disuru makan dirumah :| ya uda deh makan dirumah lagian kaki gue masi sakit sich :(

sambil makan kita nonton film jim carey yang apa gt judulnya, ada spotlessnya, bagus filmnya :) hum...di film itu di kisahkan soal seorang ce yang menghapus ingatan tentang x-co-nya. aneh yah, mungkin karena gue belun ngerasain kale yeh :p well tapi gue pernah mengalami yang namanya kehidupan kaya orang mati gt, hidup cm makan, tidur, denger tape, ga keluar seharian, keluar cm buat makan, minum, BAB, ke WC, :p trus nangis satu harian, wah pokoke kacao, tapi finally i can make it :) i can moved on...dan sejak itu gue ga pernah yang namanya menangis karena hal itu, yang tertinggal cm rasa bersalah setiap kali inget dia dan kenangan kita *karena emang salah gue* dan setelah beberapa saat yang gue rasain kalo kenangan itu muncul dipikiran gue adalah rasa bersyukur karnea pernah mengenal dia sejauh itu, dan kadang tersenyum :) dan sampai sekarang gue tetep berteman baik ama dia :) dan gue bersyukur bisa tetep temenan ama dia :) bagaimanapun dia itu temen pertama gue di binus, selain siane dan elin tentune :D lagian yang namanya kenangan itu, baik atau buruk dialah yang membentuk kita menjadi kita yang sekarang ini :) dan dengan adanya pengalaman buruk kita jadi lebih kuat, selain itu tanpa pengalaman buruk tidak akan ada yang namanya pengalaman yang baik iya kan ;)

wew...apalagi yah?? hum....had a really wonderfull weekend :) thanks to dogy yang selalu membuat wiken jadi lebih berarti :)
oh well apalagi yah?? sampe sini dulu kali yah :) uda panjang....

byeeeee
cya bloggie :)