Tuesday, August 23, 2005

This Wiken :D

elin, naning, titie, siane, gue

elin, naning, titie, siane, gue



This Wiken kita *naning, titie, siane, gue dan elin* kumpul2. pasalnya si Elin mao ke Beijing buat belajar bahasa, jadi kita mao ketemu at least untuk yang terakhir kali sebelun dia ke Beijing...btw pagine gue aja Vista jalan2 dolo :D hehhehe....gile susah banget ajak tuh anjing jalan2, tangan gue sampe sakit nahan rantenya...

gile pertamanya rencana awal tuh dateng sebelun jam 11an gt....malah gue dateng jam 8 buat tungguin kosnya titie karena dia mao ke BC buat belajar VB.net dan kita berempat belun bungkus kado buat Elin....iye kadone bener2 sederhana seh, buatan sendiri yng ditulis pesan2 terakhir kita semua buat Elin... tapi sayangnya mereka pada dateng telat...bayangin masa jam 11 baru pada dateng :|

untungnya Elin dateng jam 11 lewat, jadi keburu di bungkus, trus kita foto2 deh :D malah sempet rekam video juga :D setelah puas ngobrol2 dan belanja anting huehehehe, kita berlima makan deh...ternyata kelamaan di bagian ngobrolne :| akhirne malah kelebihan, padahal rencana mao udahan jam 2...

si endy dateng pas kita2 lagi makan....lah kecepetan deh :| akhirne gue ga abis makannya...abis makan gue ambil helm dulu di kos-an titie, baru deh abis tuh gue ama endy jalan ke TA...sampe sana cari kado buat conz dulu, duh anak2 belun pada dateng :| telat semua...payah...

ya uda si endy ngajakin ke 21 buat maen game ghost Recon, ya uda deh karena gue dipaksa maen akhirne gue maen...sial nunggu orang maen lama banget, eh ternyata ada Vrn disana, kaget juga pas ada yang colek gue dari belakang :)) ga tau deh tuh anak mikir apa, cuek aja :)) pas uda selesai, kita maen deh, gile aja berat banget tuh senjata, nah pas maen baru deh mereka *andri ama yos* dateng :| lama banget, tangan gue da pegel, untung akhirne game over hahahaha...senengnya hatiku...

btw gue denger Vendy jalan ama ce pas mao turun ke McD....waaaah Vendy ternyata...tapi hari ini uda klarifikasi gosip dan ternyata emang bener dia jalan ama ce cieh :)) ternyata yeh Ven ;;)

Pas di McD ketemu ama Yanlie :D gue kira tuh sapa ada yang panggil *maklum minus* trus si bitmap bilang ada yang panggil gue...wah gue kaget ketemu di TA :D hehhehe...rupane anak binus maenannya mang TA :P btw pas di McD kayane darah rendah gue kumat deh, soale gue tiba2 pusing :| gerakin pala dikit aja gue da pusing...jadine gue ga banyak ngomong...

oke2 setelahnya kita balik setelah cari kado buat Conz soale diawal2 itu endy ga nemu kadone...pas ke gramed buat cari kado gue ketemu vivin ama si joki hueheheh...wah kesampean cita2 gue jitak dia :p 2 kali lagi :D pas mao keluar gue ketemu lagi ama yanli, vivin dan Cheng...

Baliknya dianter Endy ampe kost Titie...gile pas di motor seh gpp, pas sampe kost titie pusingnya...jadi istirahat bentar disana, si dogy telp :) hehehe kawatir yah :) thanks :-*

btw thanks for letting me go with him that day...
kalo gue ditempat loe mah gue uda putusin diri gue :)) ga segitune seh tapi gue bakal bete abislah...tapi kita sama2 tau alesannya kan...thanks a lot for being so understanding to me :) gue trauma juga seh parkir motor di TA :| najes penuhnya....

Sunday

Minggu gue ke BC pondok Gede ama Dogy, jam 8 kurang dia da jemput gue...sampe sana masi sepi ternyata, kita kepagian hehehe...gue dikenalin ama orang2 BC....

sembari nunggu kita OL deh...wah asik juga kenceng :D paling DL beberapa lagu trus gue kepincut Maen CL heheheh enak kalo ada saingannya, sayang si dogy bisa ngelebihin skor gue :(( sedih...gpp ntar gue maen lagi >:P kali ini sampe 200rb deh >:)

maen terus sampe ada orang yang ikutan lomba 3D, hahaha asik liat2 orang buat 3D...si dogy kira gue bosen?? ga ko ga bosen :) it was fun :D

abis tuh makan siang deh...duh gue disuru makan nasine dogy, padahal gue mao makan dunkin :p tapi akhirne si dogy beliin gue dunkin heheheh :D thanks dogy...

jam 2-an dogy ngajar, gue bole masuk katane ya uda gue masuk :D kebetulan *ga ding gue sengaja* gue bawa kamdig :D jadi deh foto2 en jadi paparazi sebentar :D salah satu hasilne yang dibawah itu :D

Dogy lagi ngajar

oh...eniwei, gue ga bosen ko :D

balik dari BC kita nonton HITCH, wah bagus filmnya, banyak yang bisa diambil dari film itu :D asal dogy ga jadi tukang gombal aja :)) abis tuh nonton Joey deh...hahaha seru...emang paling enak tuh...abis jalan2 trus bersantai bersama pacar nonton film lucu :p :))

uda ah gue bener2 bingung neh mao cepet2 post aja bawaannya :p gue post sekarang deh...
btw soal template lagi bingung neh :| well slow aja yang penting hasil akhirne :D

c ya bloggie :D
panjang juga yah :))