Tuesday, July 26, 2005

Wisuda time

wisuda time ;)


hm...uda telat yah :) biar ga terlalu telat gue post sekarang dan mungkin akan gue tambah besok :D soale kemaren ga sempet nulis, pulangnya da malem sekale :p cape hahaha...

yang pasti yesterday is a great day for me and my 2001 friends...sekarang kita semua uda ada gelar S.Kom dibelakang nama kita :D nama semakin panjang, beban dan perjalanan pun semakin panjang. Lembaran baru dari hidup kita sudah dimulai, disinilah perjuangan kita semua berawal :)

semoga dengan berakhirnya masa didikan kita di univ binus ini kita tetap berhubungan, tetap berteman dan saling mengetahui kabar masing-masing. Seperti kata Vendy di blognya...

Hm hari yang indah :) sayang adanya keluarga justru membuat kita semakin cepat terpisah... buat yang kemaren bawa kamrea digital, please contact me :) gue mao dapetin foto2nya neh :)

btw kemaren setelah wisuda gue ama dogy nonton GIE :) bener2 cerita yang menarik dan bagus :) sayang gue rada kaga konsen karena cape :( bukan tipe film yang ringan untuk hiburan, benar2 hebat :)

kata2 GIE yang paling gue suka dan paling sama banget ama gue itu yang
Nasib terbaik adalah tidak dilahirkan, yang kedua dilahirkan tapi mati muda, dan yang tersial adalah umur tua. Rasa-rasanya memang begitu. Bahagialah mereka yang mati muda.

aneh mungkin, tapi ada benarnya :)) buat yang suka nonton film yang serius film ini bener2 disarankan :p huehehehe.....

btw baca resensi GIE