Monday, August 22, 2005

Short UpdatE

flower


Just A quicK UpDatE,

tadine mao tunggu gue ambil hasil jepretan kamera gue kemaren, tapi ko gue males yah, gue males nunggunya, apalagi inet putus sambung mulu gini, kan gue jadi males eh nganggur, mana lagi ngantuk lagi, jadi untuk mengatasi rasa kantuk gue nge blog aja deh, mungkin ga cerita soal wiken dulu, soale kalo cerita besok gue ga bisa upload fotone...daripada gue mesti cari2 postingan apa gt buat taro tu foto mending gue tunda dulu deh, toh cm beda 2 hari :p

tapi bingung juga yah mao taro apa buat ini hari, abis gue update biar ga boring aja seh :D abis gue da cape utak2 photoshop neh, cari tutorial juga da ga da yang bagus, tiap kali gue nganggur bawaannya cari tutorial PS mulu, gmn kaga cb semua tutorial yang ada?? btw kalo ada orang yang baca blog ini dan tau link tutorial PS yang bagus, atau apapun yang bagus deh tolong kasi gue yah linknya...desperate neh...

hum...what else i want to say yah?? gue lagi ga mao bicarain soal wiken dulu disini, itu bahan blog besok *semoga gue keburu ngetikne besok :D* soale mao ambil gambar dirumah dolo :D

gue rencana mo ganti skin blog gue neh :D uda cari2 bahan, kalo gambar gue da dapet, sekarang tinggal designnya tapi ternyata design tanpa gambarne ribet banget, maksud gue susah, jadi yah gue akhirne menyerah dan memutuskan untuk mengambil gambar dulu nanti malam dan kita pikirkan designnya besok hahahaha....lumayan tambah2 kerjaan buat besok :D

next skin gue harap bisa keluar dari warna2 yang biasa gue pake dan mudah2an ga pake monochromatic lagi, gue seh suka, tapi pengen cb2 ganti aja neh ;p challenge my self to be different, pengen liat bisa kaga gt....tapi susah juga :)) soal kalo gue ga suka warnanya gue ganti lagi designnya, mudah2an seh bisa...meskipun progressnya ga banyak tapi kalo liat design2 gue yang dulu, masi cupu banget, yang sekarang da lumayanla :D

hum...what else?? dunno lah...gue chat dolo hahahhaa...YM da connect, ntar kalo pas makan ga da yang kepikiran buat ditulis gue post aja :p

ah tuh kan baru sebentar uda ke DC lagi, cape dah...