Tuesday, August 16, 2005

hum......... Moodyy....

tribal


Better not post when i'm moody, but gue lagi mao update blog :| uda satu minggu lebih kayane ga update...

well hari ini tepat 4 bulan gue ama dogy jalan...trus mao isi apalagi yah :)) bingung juga :p

yang pasti gue dari kemaren da dialihin ke yang namanya VB jadi ga sempet update blog :| jangankan update blog, gue chat aja jadi makin jarang :| maklum uda lama ga pegang VB....sesuain diri lagi, ga susah seh, tapi yang namanya pegang dan ngertiin pgrm orang itu lebih susah dari buat sendiri, tapi yah lumayanlah :D jadi ga terlalu pusing mikirin databasenya ;) uda ada function2nya tinggal pake aja :)

Um...start my day dengan status me boring and dunt ask me why....ternyata masi banyak yang care ama gue :) makasih yah :) meskipun gue ga cerita kenapa boringnya tapi gue cukup terhibur dengan kepedulian kalian :D jadi sedikit ga boring, tambah lagi adanya acara makan bareng diluar :) jarang2 tuh :) tapi gue seneng banget ada acara kaya gt...soale seluruh staff kumpul di satu ruang, meskipun ga banyak ngobrol...tapi gue seneng hehehee :) jadi sedikit ga bete lagi deh....

hum...mao cerita apalagi?? gue ga tau juga :) emang dari awal niatan cm mao update asalan :p

btw besok hari kemerdekaan :D
huehehehe semangat ga da neh...
tapi besok mao beli kado perpisahan buat Elin :)
hum...jadi mengingat masa lalu :)
akh let's stop this now before i start talking about the past :)
-------------------
when you truly love someone, you might hurt them without knowing that you can hurt them