Wednesday, August 03, 2005

iseng2 aja neh :D

avatar gue :D




lagi iseng2 aja :D daripada bingung ngapain, buka photoshop trus mulai membuat sesuatu :D sebenernya lagi ga tahan ama asep rokok neh, berusaha mengalihkan perhatian ke tempat lain...ya itu salah satune menyibukkan diri :D

akhirne jadi deh tuh gambar diatas....aneh kaga ?? tapi gue suka seh huehehhe so no prob lah :D

Elin dan gue :Dtadine mao post soal teman...soale mao taro gambar elin di blog :p tapi lagi blank ga tau mao tulis apa :) apa langsung aja gue taro :D toh itu sama kaya kumpulan foto wisuda yang punya cunz. awalnya seh maone bikin kaya album cyber sendiri gt buat wisudanya....tapi ternyata rasa malas mengalahkan keinginan untuk memajang foto wisuda hahahaha...ya uda lah gue taro satu persatu aja :p lagian di FS gue juga ada ko :D ngabis2in space aja :p

duh inet lagi dudul kayane, ato bWnya kemakan yeh?? aneh juga, tapi mao gmn lagi :D OL dirumah juga ga lebih cepet, hum...jadi ngantuk -_______-" mao update apalagi gue bingung...udalah gue post dulu updatean ga jelas yang cm mao mamerin foto ini hahahhaha....