Monday, August 08, 2005

This Weekend....

just a picture made by me :)


hum...masi cape dan ngantuk, tapi mao update blog juga seh :) jadi here we go....

jadi ceritanya sabtu kemaren itu gue OR kaya biasa, kali ini gue lari, meskipun sedikit, kayane jantung gue ga bisa diajak kompromi deh...baru sebentar uda deg-deg-an...jadi dihentikan...

sabtu ini lagi sensi abis...gue banyak cerita soal masa lalu gue ke dogy....aneh ga yah?? menurut gue menarik, tapi kalo dilihat dari pandangan anak seumuran gue sekarang ga dah...

oke berikutny gue ke biNus, buat ikutan EXPO, minggu lalu kan ga lama tuh di expo-nya...minggu ini bnayak ngobrol jadi aga lama :D bahkan ga terasa, sayang ga bisa lebih lama lagi, karena sorenya mao ke rumah eyangnya si dogy...

selesai dari expo makan dulu, karena uda lama ga makan di anggrek dan kita bingung mao makan apa gue makan nasi gila deh di lorong sebelah dalem2 gt :))

next destination, my house, persiapan buat ke rumah neneknya....

untungnya yang gue takutin ga terjadi, ternyata gue bisa lebih santai disana, neneknya baik banget, banyak cerita, dan keluarganya terlihat akrab gt...gue malah keterusan nonton Indonesian Idol dan tasya nonton extravaganza disana...gile akhirne gue jadi juga nonton tuh acara :))

well sebenernya bingung juga seh soale baru 3 bulan da ketemu neneknya, baru beberapa bulan uda ketemu keluarganya, tapi karena temen2 gue bilang cuek aja, cm kenal2 ga da masalah kan :D

pulang kerumah da malem banget...da ngantuk, gue jadi ga sempet nawarin ortunya buat masuk rumah dulu...jadi ga enak...tapi kalo masuk juga uda pada tidur...malah bingung kan...ye jadi situasi tawarin salah, ga ditawarin salah...

sampe rumah uda ga mao ngapa2in lagi deh, langsung ambruk di tempat tidur gue...capeeee....




Minggu....

Hari ini rencananya mao ke gereja, di tempat dogy...sebelumnya rencananya mao beli sepatu, karena sepatu lama gue da ga jelas gt deh...kalo dipake ga bisa bener, kaki pasti sakit deh kalo kelamaan jalan, jadi ya uda cari sepatu baru, ternyata ketemu roller blade pink :)) rada norak seh...tapi mao gmn lagi, lagipula rodanya keren ko ;) hahahhaha....

terus baru cari sepatu, gile sepatu yang gue mao semuanya ga da yang ukuran gue, sebel abis deh gue...susah kalo yang disuka itu sepatu co :)) :p eniwei, akhirne gue pilih aja yang emang contohnya uda pas ama kaki gue :p toh ga jelek2 amat :| en cukup keren buat gue ko ;) karena disana cukup banyak sendal, dogy beli sendal juga, soale sendal dia da buluk katane...

Abis tuh ke gereja....ternayta ortune si dogy juga belun ke gereja, maklum aja kemaren pasti da cape yah :) jadi kita berempat ke gereja bareng, tasya ga ikut karena tadi uda ke gereja pas misa ke dua....

pulang dari gereja, rencana mao nonton F1 tapi ko ga da yah?? gue belun ngecek jadwal seh :| jadi akhirne kita putusin mao sewa VCD aja, akhirne bertiga jalan deh ke Video eazy yang ada di deket rumah dogy :) wah ternyata ada dogy yang miriip vista :D mao pegang, tapi keburu2 seh kayane jadi ga di pegang deh :) padahal dia da ngeliatin gt :(( mao pegaaaaaaaang....

well....ternyata kita milih VCD kelamaan pas sampe sana da jam 8, padahal gue mao nonton Joey hikz...ya uda de jadi ga nonton, kita nunggu, pas mo makan ternyata nasinya kurang, jadi deh kita bertiga ke tempat jualan sate dan makan sate :P *iyelah masa jualan sate makan sop :p*...abis makan, pas banget joeynya baru mulai...aseeeek akhirne kesampean nonton Joey...

hum...terus apalagi yah?? setelah selesai langsung balik, soale da malem dan gue mesti kerja :) so dogy anter balik deh...hum...dia jadi bolak balik gt deh...

en sekarang gue ngantuk makane postne ga tau neh ada yang salah kaga, ya mohon maap aja kalo ada salah2 kate :(( sebel, ya uda deh gue mao post dulu ah... :D
c ya bloggie :) gue mao maen cap sa lagi :))