Thursday, August 18, 2005

After 17th of August

spark


Melewati masa2 kemerdekaan dengan hati yang tidak stabil huhhuhuhu....payah deh...kali ini cukup parah sampe gue sms dogy :| gile juga yah :)) cm gara2 lagi dapet doang, gue sampe bengong2 sendiri, tapi da stabil juga kemarennya terus gt lagi :| maklum lagune seh hahahaha....gue tuh kalo nyanyiin lagu kadang suka kebawa emosine...

Aw...yang pasti i feel awfull :)) merasa konyol...kenapa yah gue selalu gini sejak jadian :(( aneh banget...

Argh...bingung mao tulis apa :))

uda ah post dulu :) iye sekalian minta maap dan update :p

mengumumkan kalo gue da ga moody :)

btw hari ini kantor mati lampu, katane seh seluruh wilayah yang mati...gile juga yeh, gerah abis di kantor tadi :| tapi enak seh at least ada waktu buat ngobrol ama orang kantor :) meskipun gue ga banyak omong :D tapi paling ga we communicated, kan biasa kerja mulu tuh :p hehehehe..

oke ah gue da ga tau mo tulis apa lagi :d da mao balik...
ciao.... ;)

c ya bloggie :)