Monday, August 29, 2005

Coklat expo and baking cake

hari sabtu kemaren gue ke coklat expo sama dogy, hm...ga ketemu anak2 BNCC ko yah, aneh banget...padahal gue da berharap ketemu temen2 BNCC... :( tapi setidaknya dogy ketemu temen SMPnya, gue ketemu troy, co-nya Dewi *lupa lagi namanya :(*, wenny, ama 1 temen ade gue ga tau namanya, Wiiliam ama ce-na, mukti dan co-na...

btw bener juga yah, kalo kita uda punya pasangan pasti bakal jarang banget yang namanya jalan bareng temen2 kita yang laen, meskipun gue mao tapi ko susah bnaget kewujudne yah :( iye selaen itu juga anak2 uda pada ada kegiatan masing2 seh...

btw ternyata Yanlie ama vivin dateng pas pagi dan harusne ketemu kemaren itu, tapi ko gue ga ketemu mereka yah?? ya udalah, emang ga jodoh ketemu disana kali yeh :p

oh well kita disana cm sampe jam 2an - 02.30 gt kali yah...ga banyak yang bisa diliat disana, gue sampe merasa rugi, meskipun bayar 5000 doang :( ga banyak yang bisa diliat seh...besok gue bawa fotone ah, tapi kayane ampir sama kaya di blog cunz

hm...ngantuk neh, lanjut deh :p gue ga cerita full semua ah :p

Hari minggu

gue ke tempat dogy mao baking cake :p hehehe tapi jadine si dogy yang paling banyak ngerjain :p gue cm bantu dikit2 doang...trus ada tasya juga ikut bantu2 :D

hehehe jadine ancur :p ga bener neh kita buatne miring2 ga jelas, tapi yah lumayan lah...mesti sering2 latihan biar bisa bagus...belun sempet cobain tapi :( cm gue yakin enak deh :D ups mudah2an ga diabisin ama bokap :|

ditengah2 bikin kue itu gue ama dogy nonton cheaper by the dozen, dan pikiran gue tentang pernikahan = perubahan cita2 dan impian...bener kan, kalo kita uda married pasti semua keinginan kita sewaktu muda atau sebelun menikah berubah, seperti di film itu, justru pada saat mereka mengejar karir dan impian mereka keluarganya malah hancur berantakan, memiliki keluarga berarti kita menyatukan cita2 dengan pasangan kita, istilahnya impian kita itu kurang lebih berubah menjadi akan jadi apa anak kita nanti, bagaimana cara mendidik anak...yah seperti itu deh kurang lebih...

Memiliki keluarga sama artinya dengan tidak menjadi egois, kita mengorbankan impian kita dan mengejar impian lain bersama dengan pasangan kita dan anak2 kita...

Huh...ribet memang hahahaha...dan gue ga akan membahas lebih lanjut soal itu :p

btw yang hitch kemaren lupa ditulis, satu kutipan yang gue ambil dari hitch, kita bukan tidak bisa melupakan tetapi kita tidak ingin melupakan

cb dipikir2 bener ga tuh kalimat yang gue tulis...

wah2 gue jadi nonton film mulu tiap minggu yeh :p


btw pas malem ada pesta rakyat di deket gerejane jadi kita liat dulu, dan pas selesai tasya mao maen di MM, jadi ya uda kita maen dulu deh :D sial neh T_T gue da ga bisa maen DDR lagi...jadi mao latihan biar lancar kaya dulu...ntar deh, semester depan si dogy sabtune masuk, nah buat isi waktu gue bisa pake siang itu buat latihan DDR lagi dan bawa motor ke bengkel hehehehe... :p

overal, another great wiken hehehe...thanks a lot :)
gue dogy