Tuesday, September 06, 2005

Long Vacation

iseng aja :P



Hm...tepatne seperti itu yah kita semua menyebut wiken kemaren...Long vacation...

ga banyak yang dilakukan di long vacation kemaren...ga juga seh hahaha...tapi gue ga nginep diluar kota, seperti yang kebanyakan orang lakukan, ga jalan2 keliling kota juga...

I spent this long vacation, baking cake with my bf, seeing his grandma again, and playing games in my house...

hum...ga post panjang2 soale lagi males nulis detail seh...gue mao update aja dolo :D let's keep the story between us :D soale panjang beneeeeeer gt...plus gue lagi mao siapin blogskin buat blog gue :D

blogskin yang ini bener2 dah yang paling lama yang pernah gue buat...sebenernya uda jadi beberapa, tapi kurang sreg aja di ati...ga pas ama postingannya...mao buat tableless...ko lebih ga cocok...mesti belajar banyak neh :p soale malah ancur kalo diliat pake firefox :P

eniwei the conclusion of this long vacation is i have fun again hehhee....kalo mao tau detil ya tinggal tanya aja :p soale kalo diceritain bisa panjaaaaaaang abis :p

waktu buat cerita seh banyak berhub gue lagi ga ada kerjaan... -_________-" btw si jepret ngecek update-an blog gue ga yah ^^" kalo iy, tuh nama loe ada kan :P hahaha....

hum...what else yah...paling kemaren kita nomat...sial gue emang jadi makin lemah, kemaren aja gue kaget sampe 3 kali gt :| seumur2 gue cm pernah kaget ama yang namanya film tuh cm ama the ring doang :| itu juga dari 3 seri cm kaget 1 kali...entah karena suara entah karena emang bertambah lemah -_____-" hikz...

eh iye kemaren gue beli CD the phantom of the opera loh :D selera gue nyampur abis yah hahaha....bagus deh...mana gue abis beli speaker lagi...duh ga sabar mao denger lagi neh...sejak beli baru sempet denger 1 hari pake speaker baru, kalo CD seh gue da rip dan bawa ke kantor hahaha...btw gue beli karpet DDR lagi :D akhirne hobi lama yang terhenti dimulai kembali...apalagi si dogy kuliah hari sabtu...jadi ada waktu luang di hari sabtu dah :D

kalo jadi sabtu ini mao ke bengkel dah..tuh motor da lama ga di servis...mana ga ngecek oli lagi...ga sempet ^^"

uda deh gue mao lanjut belajarin css lagi, masi cupu banget neh T_T kayane kalo da males balik ke table lagi :p