Friday, August 27, 2004

Betenya kalo kita uda cape2 ngurusin mereka cuek2 aja >.< (keluhan lagi neh...)

HIks.....buat yang mase belun tau...gue ngajar lagi semester depan...berkat rayuan gombal para pengurus LnT en hati gue yang terlalu bae untuk menolak mereka jadi gue setuju....

BTW BTT neh...gue cerita dari awal dulu kali yah, gue rada bingung karena team LnTnya sendiri yang nentuin siapa koornya dan uda ditetepin kalo koornya itu si Why..tapi entah kenapa gue ngerasa dia itu niatnya kurang apalagi buat dijadiin koor..tapi karena mereka uda netepin tanpa ada persetujuan dari kita,kita (maksudnya gue-red) uda ga bisa ngapa2in lagi..en terbukti feeling gue bener...dia rada cuek...bahkan dia ga bilang kalo dia uda kerja di bubble...gmn gue ga bete, kalo dia bilang ke anak LnT pasti mereka ga netepin si Why yang jadi koor....well ya uda nasi uda jadi bubur...itu yang selalu kita ingat...gue cm berharap seiring dengan berjalannya waktu why bakal sadar sama tanggung jawab dia disini...

tapi hari ini gue bete banget...makalah ga tau ditaro mana..gue cari2 ga ada...gue tanya ke why dia cm kasi foldernya doang ga dikasi tau di komputer mana dia taro filenya...ya ampun >.< cape banget gue...uda dia ga mao ngurusin, eh ngasi keterangan ga jelas..uda gitu gue tanya ke wilson, gimana dia uda taro bahan makalahnya belun..dia ga jawab...eh malah kirim sms forward2an >.< dua kali dia gituin gue..ya ampun... emang dia ga bisa apa bales sms gue kalo dia bisa kirim sms forward2an...yang beres cm se Bram neh...setidakanya kata Hendy dia ke sekret trus tadi dia telp soal makalah bagiannya...stress abis gue...

gue kesel neh...ini alasan kenapa gue ga mao jadi koor lagi..kalo teamnya beres seh gue oke..ini teamnya ga jelas en mereka bahkan cenderung ga mao ngurusin masalah ini...

sama halnya dengan masalah kebersamaan...mereka minta ini minta itu...tapi kalo uda gue tetepin acaranya en gue uda kasi tau mereka bilangnya acaranya ga asyik...kalo acaranya gitu2 aja mereka males ikut....padahal gue da set waktu buat ketemuan en mutusin soal ini bareng2 >.< sampe gue bela2in dateng sementara ortu gue mo pergi...jadi gue ga sempet nganter....sekarang gue uda ganti rencana dengan acara yang mereka mao, mereka ngeluh lagi...kenapa harinya beda?? kenapa ini kenapa itu >.< duhhh sebel...kalo mereka ada motivasi untuk adain kebersamaan pasti ga bakal gini jadinya...kita bisa rundingin dengan bae...gue cape banget kalo kya gini...kenapa ga bisa ada motivasinya sedikit aja...gue cuma berharap mereka ada dedikasi disini meskipun kita semua ga dibayar... -_- tapi gue rasa sia2 setiap orang ada tujuannya masing2 en ada prioritasnya masing2 ga bisa gue seragamin semua....gue cuma berharap kebersamaan nanti berkesan buat kita semua yang ikut....saat ini gue cm bisa berdoa kalo kebersamaan bisa bener2 dilangsungin...

*hikz...beberapa hari ini sensi banget gue >.< jadi sorry buat yang berkunjung ngeliat postingan mencak2 mulu ;p sampe kebersamaan terlaksana postingan yang seperti ini bakal dominasi terus ;)) hueheehehee...*