Wednesday, August 25, 2004

Mao marah...keseeeelll

sebel.....mao marah...ada orang rese abis.....napa yah ada orang kya gt :( sok cuek.... never there everytime i wish he would be there.....pokoke sebeeeelllll...but still

.......
....

ahhh bingung gue hiks....

just wanna make my feelings a little bit better so i write it all here :|

soale bener2 ga bisa gue omongin ke sapa2 hikz....naseb2.....padahal gue da tau hasilnya bakal kya gini...padahal gue da tau kalo dia selalu begitu..tapi setidaknya gue berharap..sekali ini...cm sekali ini...ada setitik harapan di hati gue....tapi tetep aja dia ga bisa... Dasar BEGOOOOO >.< hikz....

well i guess i will forget you eventually ;p just hope it'll be quick....
---------------------------------------------------------------------------

Ooooaaa.....lega juga perasaan gue ^_^

hehehe...back to the real me again....
hari ini ke sekret...anak2 lagi pada ngecat...bayangin para DPI sedang mengecat hueheehe...ga lupa ada CEOnya juga :P ama seclib *off course ;p* eniwei...tadinya mo nemuin si siane di sekret..tapi dengan keadaan sekret yang kya gt percuma dia kesana juga...jadi gue batalin...sorry Sian. akhirnya gue nungguin Arman selesai UAS buat balikin CDnya yang gue pinjem sama pinjem lagi CD laen hueheheehe....

Trus tadi ada ST anak2 Web basic gt deh...kan gue iseng2 nanya jam berapa STnya mulai eh malah dikira yang engga2 :)) parah deh..dasar mereka suka iseng >.< but gapapa deh...biar ada hiburan dikala stress wakakaka ^^

hum..apa lagi yah :-\ kyanya segitu dulu dew....postingannya....

nite everyone...piss all ^_^V