Tuesday, August 17, 2004

Akhirnya post lagih ^_^'

WAh akhirnya bisa ngepost sesuatu yah....bete juga neh dari kemaren mo update blog ga bisa2 :( akhirnya hari ini bisa juga....kenapa yah gue ga bisa update kemarennya??

well btw hari ini ketemuan sama elin buat skripsi....rada malem dah selesainya....mana sebelunnya buat Proyek SIG dulu di kampus bareng sama Edwin Ari en Hendro lagih ^^; cape euy...

bayangin aja masa mo ngerjain proyek software yang dipake buat ngerjain proyeknya malah belun keinstall di laptopnya si Edwin?? yang ada malah kita berempat ke Syahdan buat cari softwarenya...mana yang dipake versi lamanya lagi MAPINFO versi 7.0 padahal yang sekarang dijual itu MAPINFO 7.5....untung setelah keliling2 syahdan kita dapet juga tuh CD..berkat si Ari yang nyarinya teliti waks......hehe mana pas uda diinstall kita bingung bikin querynya huahahaha...parah deh....untung belun UAP alias ujian praktikum hahaha..kalo uda UAP kya gini bleh...ancur de nilai gue...

BTW tadi gue ga sampe selesai ngerjain proyeknya bareng anak2 soale mo ngurus skripsi ama Elin...duh mana gue belun baca proposal yang dibuat sama Elin lagih...hikz...maap Lin gue ga sempet buat apa2 neh :'( btw gimana yah itu proyeknya gue ga bisa sms si Edwin lagi -_-

Eh ya buat yang belun tau gue uda pake jempol sekarang huehehe.lumayan bisa sms gratis :P sayang lagi ga da gebetan hikz..kalo ga lumayan menghemat huahahaha.....eh buat yang belun ada no gue kontak gue aja ntar gue kasi tau yah

oke de uda malem gue mo bobo dulu mudah2an aja besok buka bloggernya gampang jadi gue bisa update lagih huehehehe....mornin semua..met tidur yah ^^