Wednesday, August 11, 2004

Abis training PAK....menjelang bunga rampai gelombang ketiga

waaa....kali ini bisa OL pas siang2 heheh...senangnya jarang2 gue OL pas siang. Hari ini abis training PAK di kampus dari jam 10 selesai jam 12...sebentar tapi ko cukup bikin gue cape yah?? aneh >.<

Setelah kita selesai makan kita mencar, gue ke anggrek buat kasi bagian gue buat tugas akhir SIG, huf untung cuma digitasi tapi cape juga soale yang gue mesti digitasi itu peta Rusia waks.....bayangin aja Rusia segede gajah gitu didigitasi kalo ga salah ada 90an kota yang gue digitasi...* eniwei balik ke topik...

setelah kasi CD en disket ke Edwin rencananya mampir ke sekret bentar buat tau acara besok buat training softskill dari Binus. En..seperti biasa..kalo gue uda ke sekret rencana cuma setengah jam jadi molor...ya gitu deh..

Akhirnya jam 2an gue rencanain buat pulang...*bener2 uda mo pulang, uda turun ke lantai 3, uda pake sendal pokoke uda siap pulang de....eh tiba2 sodara2, gue ketemu Netty yang baru aja naek. Ternyata dia mo tes pengajar....pas lewat depan ruang kelas LnT ada smile...dia tawarin buat ikutan kelasnya jadi peserta untuk ngetes pengajar alias si netty...gue ga enak gt..mana si netty kya ga enak badan lagi, gue ga tega ngerjainnya ya uda akhirnya gue cuma diem2 doang, paling gue bakal tanya2 kalo menurut gue dia ngelakuin sesuatu yang bakal fatal kalo dilakuin pas ngajar dikelas ntar ^^

Setelah Netty selesai tes ngajar si smile yang daritadi liat gue ngutak2 3DsMAX akhirnya mutsin buat ngajarin pake reactor clothes huheehehe.....aseeek ^^ akhirnya gue diajarin en bisa buat pake reactornya

Kali ini bener deh...gue ngerasa harus pulang....eh si Donny masuk bareng sama Jun...waktu itu inge uda didalem...en tanpa gue sadarin *karena gue keasyikan liat hasil jadi 3DsMAX gue tesnya uda dimulai..jadilah kita terjebak di dalem *kita?? gue kali yah ^^'* wah..bener2 kalo uda maen ke sekret pasti ga bisa cuma sejam atau 2 jam deh....akhirnya gue pulang jam 4an..itu juga karena anak2 uda pada pulang en tesnya uda selesai semua...tinggal besok deh...

En besok itu giliran gue neh hikz...doain yah biar besok lancar dan seperti yang kita semua harapkan

sep2 hehehe....oke dah C'ya en Piss all