Sunday, August 29, 2004

Vacation huehehehe...

Hahahha...beberapa hari ini ga ke sekret dulu...liburan abis ortu gue bilangnya gue keluar mulu, sibuk sama BNCC *buat yang kemaen nanya2 ini adalah alasan sebenarnya huehehe...gue ga ngomong langsung karena kemaren uda malem..otak suka ga connect *...so sekarang gue luangin waktu dirumah buat ngutak2 Photoshop sama OC *alias Open Canvas* waks...lumayan selesaiin 2 gambar 1 pake OC en satu pake PS....sebenernya sketsa diri seh huehehe...sketsa kalo gue dijadiin gambar anime....buat di post di forum neh...

Huff cape juga...kalo pake Photoshopnya ga sampe 2 jam dibuat sambil chatting sama temen2 huehehehe....kalo yang OCnya dibuat lebi dari 2 jam neh...mase belun terbiasa..seandainya punya tablet huaaa

tapi gue sedih hikz...abis yang gue buat pake PS lupa di save .psd nya huaaaa...padahal uda cape2 bikin rambutnya...masa mesti gue ulang lagih....ya uda deh bete...males neh..kapan2 ach...

ngeri juga tadi mo ngepostnya..abis kemampuan gue mase dibawah anak2 di forum itu seh >.< tapi dengan tekad yang sekuat baja dan memutuskan urat malu...akhirnya....gambarnya gue post heheheeheheee... *ketawa streezzzz *

Uhm....apalagi yah?? Ooo yah...soal post-an gue yang kemaren hehehe..emang lagi emosian belakangan ini mungkin karena uda mao hari Hnya yah hueheehee.. well eniwei hari ini uda baekan terima kasi buat yang uda tanya2 ke gue ..........

eh iya ampir lupa mao cerita neh, kemaren ada telp jam 3 pagi.... gue uda ngeri aja ngangkatnya...abis no Pro XL yang bebas bicara itu..takutnya orang ga dikenal malem nelpon.. >.< uda trauma sama yang sms ga jelas itu seh gue >.< jadi takut....pas diangkat...hiyyy..gue ga kenalin suaranya....setelah menenangkan diri beberapa saat dan menyimak suaranya...ternyata..ternyata itu suara........

genduruwo *bener ga nulisnya??*

hehehe ga ding itu suaranya si kembar alias Her-To dia beli Pro XL bebas rupanya huehehehe...ngagetin aja neh Her-To >.<, jadi deh kita ngobrol2 di pagi buta gitu >.< hum..tapi tiba2 keputus...waks...katanya PRO XL bebas emang suka gt yah?? ga ngerti gue >.< ya udalah lagian gue juga mo tidur hehehe...buat Her-To kalo sampe baca...dasar ISENG hehehe...tapi good to hear somethin from you bro hehehe.....

oke deh...gue mo lanjutin kutak2 ato surf ato apapun yang akan gue lakukan setelah ini niteeee semua....