Monday, August 02, 2004

Lagi sibuuuk >.<

huikz..............beberapa minggu ini jadwal gue bakal sedikit sibuk ga kya biasanya jadi ga bisa update blogger deh hikz....karena POM binusian uda dimulai artinya BOS *BNCC opening season* juga dimulai...en dari kemaren kita uda laksanain yang namanya bunga rampai *artinya itu : promosi tiap2 klub yang ada di binus untuk narik anggota dari mahasiswa baru supaya masuk ke Club kita*, hari kamisnya kita mulai jam 07.30 en berarti kita ngumpul jam 07.00, trus hari jumatnya ngumpul jam 08.00 *yang ini lumayanlah....* dan mulai jam 09.00 kita masuk *kira2* tiap harinya ke 13 kelas *gue ga itungin....* selesai uda cape trus lanjut lageee >.< kalo kamis tergantung kegiatan apa yang akan diadain hari itu...tapi kalo jumat biasanya ada training...waks.minggu ini terakhir... mesti siap2 bikin PA *alias Proyek akhir neh :(* abis tu lanjut lagi kuliah 2 shitf ampe jam 09.00 TT^TT jadi gue di kampus dari jam 08.00 sampai 21.00 WIB huaa.......

trus hari senen en selasa gue training, hari rabu ini ada training buat PAK *pekan awal kuliah* yang diadain untuk mahasiswa baru UBinus....uda gitu sabtunya gue ikutan expo....hikzzz... mana jadi PR mobile lagi........ .abis jatoh kaki gue kan luka jadi sewaktu jadi PR mobile itu kaki gue sampe nyut2an gt de....bener2 bulan yang melelahkan...belun lagi buat skripsinya >.< maaaaaaakkkk.mate dah...semoga aja abis ini ada liburannn panjang huehehee..ga mungkin seh ;p pasti libur paling ga sehari...itu juga gue da bersyukur...oke de ach..gue update sampe sini dulu kali yah ^^ soale gue lagi mo nonton MKR *magic knight Rayearth* 2 neh :) baru dipinjemin arman ^^ thanks a lot yah Man ^^ sorry ngerepotin elo truz :)