Monday, August 09, 2004

akhirnya update

busyet.........buka blogger lamaaaaaaaaaaa banget...
jadi kya gue jarang update deh ^^ padahal dari kemaren mo update tapi karena lamaaaaa banget keluarnya neh page jadi gue males....hari ini akhirnya keluar...meskipun ada yang aneh dengan tampilannya...well at least gue update juga neh blog yang pasti ni blog belun mate >.<

aneh en sebelnya, selama nunggu blog kebuka itu rasa sebel en rasa aneh yang gue rasain dalam diri gue uda ilang ^^ aneeeeeh sekalee >.< sampe sekarang gue mase ga tau kenapa yah....apa karena tadi siang ketemu temen lama yang uda beberapa *bulan ato minggu yah* saat ga ketemu...en tu orang ada arti tertentu buat gue...en entah kenapa kalo abis ketemu itu orang rasanya hati gue jadi sok melan en bisa nangis neh huehehee....payah yah ^^ mungkin emang gue uda jadi crybaby sekarang....*duh jangan sampe..kebayang ga seh gue cengeng??*

btw...sekarang gue uda biasa lagi mungkin karena suasana ati lagi ga menentu kali yah ^^...

welll...gue jadi inget selaen banyak TM gue harus bangun pagi besok *siaaall >.< padahal baru aja masuk mesti cabut lagi neh ^^

oke yah nite...btw mase banyak tugas...belun lagi kesehatan badan yang menurun mudah2an gue bisa update lagi blog ini...ciaooo

buat sesama BNCC-ers..........semangat guys....minggu ini terakhir...harus lebi semangat dari sebelumnya yah