Monday, December 05, 2005

a chapter has been closed and opened a new one

buterfly on leafhuf...ada aje yang namany masalah, tapi emang ga menarik dunia yang tanpa masalah dan berjalan dengan datar :) well one thing for sure a new chapter is been opened and an old chapter is been closed...

facing a new probelms this lately, a problem that makes me have to realize that i have to makes a plan for my future...aw d*mn i hate all this grown ups and mature things...oh well we all have to face it eventually right...

ok de cukup dengan keluhan2nya :D sabtu kemaren gue hunting lage ama dogy n cunz...dapet beberapa foto dari puluhan take...dikit yeh hahhahaa....tapi gppla fun ko...

Sabtu kemaren ternyata ketauan kalo LAN gue yang ga BERES..si*l...tadine gue kira ade gue punya yang ga beres...ga taune punya gue...naseb2...

hari ini gue lalui dengan baca buku...baca buku yang party girls...wah gmn yah :)) harus baca sendiri buat tau gmn ini buku...menarik seh..tapi ada bagian yang y gt de :)) pokoke gt...

duh gue bete deh...popcorn gue belun komplit2 padahal tinggal no 20 doang, n itu saat yang paling penting...di no 19 yang lalu okita baru aje meninggal...sedih banegt.bacane bikin gue jadi nangis2...kaya dolo, padahal pernah baca, tetep aja gue sedih...malah semakin sedih karena banyak yang gue lewatin dari episode sebelumny yang baru aja gue ketahui...ternyata naki pernah daki gunung ama okita, n bokapny setuju kalo sampe mereka jadian, sayang takdir mereka cm sampe disitu...hikz...sedih...no 20 pasti bagus deh..tapi gue belun dapet no. 20ny..mudah2an gue bisa dapet komplit...kemarenny nyokap mana uda keliling2 senen, tapi sayangny tetep ga dapet no. 20ny ah susah sekali mencari popcorn x-p tapi mang worth it banget seh kalo sampe komplit...

mingguny kita b2 nonton skeleton key...wah gue ga konsen neh nontonny, apalage bagian akhirny...ntar mesti ngulang deh :)) btw dogy bawain LAN card dia yang uda ga kepake, asik :D jadi bisa ngeLAN ama dede gue lage deh :D sayang gue lage males maen WC T_T paling buat share inet aje >:) thanks a lot dogy :D thanks to you gue jadi bisa ngeLAN lage n OL kale yeh :)

abis itu kita ke kawinan kokony Henkie duh tulisan namany gmn yah dogy?? pokoke gt deh...dikit orang2ny, mungkin karena family pada di medan semua yah...souvenirny lumayan loh :D karena temen dogy jadi minta warna pink :p

emang dunia itu selebar daon kelor deh, ternyata temen kantorny dogy itu temen kul gue :)) kita pernah sekelas, dan emang seh dia ga kenal gue, tapi dia inget gue n yah gue ga kenal dia...tapi gue tau temen maenny, bukan kenal yeh, cm noticed aje ^^ wah gue seneng deh ketemu temen seangkatan...luucu juga yah bisa gt... :)) jadi inget dolo bitmap juga temen 1 kosny herrin...tapi gue ko ga kenal ama dia yah :))

btw kemaren tu fun juga :D sayang gue masi aga laper pas pulang n ternyata nyokap nyisain makanan, ya uda makan deh, sialny gue numpahin merica di mieny T_T hikz...jadi repot2 dolo deh sebelun makan...gppla..sekale2 dikerjain mie n kompie...

apalage yah?? gue bingung neh...