Monday, December 26, 2005

Merry Christmas y'all...

Merry Christmas y'all...

wonderfull holiday *without any vacation this year [sigh...] but it's okay :D it still fun anyway...

as you all know this is my first christmas with dogy as a lover...yeah yeah...a year ago we also spent Christmas together, and also with our friends :D *miss you all :(* but this year we're couple...so it's more special :)

we go to the church with my family :) *this is somethin that i always do, thanks God he ussualy celebrate it at Christmas :)* and after that we're having dinner together...hum..seafood, sorry dogy, hope you enjoy it ^^'

btw dia baru tanya apa gue mao ikut acara Natal keluargany tanggal 25 nanti ato ga...weks...kenapa baru tanya pas tanggal 24...yah gue lama mikirin, lama memutuskan, well bukan apa2 seh gue ga enak aje kalo gue dateng juga padahal itu kan acara keluarga... :| tapi dia bilang ada pacar sepupuny yang ikut juga, ok gue sedikit pencerahan :p yah pokoke setelah pertanyaan beruntun dan pencarian keputusan yang lamaaaaaaaaaaaaa banget...akhirny gue dapet jawaban pasti, ok gue ikutla.. ^^ heheh sorry kelamaan mikir...hanya aja gue ga mao keluargany kira gue ikuuuutt terus acaranya dia...

tanggal 25nya dogy jemput jam 10an, gue belun siaaaaap hahaha...akibatnya lupa ganti anting deh gawat hahah tapi PEDE aje :| bodo dah hahaha...

yah seperti biasa deh acarany makan2...eh ada tuker kado juga :D lucuny...hum...ada ivan lage :D seneng deh hehehe, ponakan dogy yang atu itu emang bikin gemez...matany besar, bulu matane lentik n panjang, y uda pasti banyak yang suka :D kalo gede cakep deh ^^

pulang jam an gt kali yah, ato jam 7an?? lupa...abis kita makan malem dolo seh, nah liat jam terakhir kale sebelun makan malem...

pulangny keluarga dogy mampir sebentar karena ga terlalu malem, sebenerny bingung juga seh, kalo ditawarin mampir bingung ga ditawarin juga bingung...yah mending gue tawarin mampir aja :)) kita liat gmn situasiny aja...suasanany sedikit canggung menurut gue :)) soale ga tau deh :)) pokoke sebelun berkelanjutan gue bilang aja supaya dogy ajak keluargany pulang, lagian kan nyokapny masi belun sembuh tuh...

huf...cape juga hahaha....soale sabtuny gue tidur jam 3 pagi, tadine mao bergadang ga jadi deh, kalo begadang bisa tepar dirumah eyangny dogy...ini aja gue ga sempet say gnite kemaren gara2 sebelun sms ke kirim gue tepar doloan :))

uda ach post dolo :D
btw hari ini DD ama henkie en TTMny mo nonton king kong hahaa...

merry Christmas to you all yang baca blog gue...
terutama buat anak2 yang baca, yeah you!! you know who you are....n buat jepret juga meskipun RESEEEEEEE ga ketulungan