Monday, November 28, 2005

reuni ato kepalsuan??

weekend kemaren gue abisin ama keluarga bokap, kita reunian di hotelny, katane se, punya keponakan gue...

like always gue paling bete kalo da kumpul ama keluarga bokap, biasala orang kaya dan duniany, sebentar2 duh kemaren dari negri x, trus besok2 ke negri Y....ih..males...tapi anehny kemaren ko tiba2 ramah yah..banyak keanehan2 yang buat reuni kemaren jadi ga bosenin banget kaya biasany...akhirne gue cb nikmatin tapi di hari terakhir aja :)) gara2 ayunan tuh...bawa hoki...

foto2 bareng gue ga dapet soale ga bawa kamera, gue kira cm ke Gereja doang, eh ga tauny ada foto bareng...yah gue mana sempet eh ga, males ambil kamera :))

disana cm kemana yah, cisolok, itu juga ga liat aer terjun, kecewa...gue uda ga ngarep dapet foto bagus deh, ga da yang bagus disana

trus kita ke hotel nyi loro kidul n ke makam ibuny...tapi gue ga ikut masuk ke makamny, males, kita turun ke laut aje...itu hari ke 2ny....

yang ke Gereja itu hari ketiga, alias hari terakhir...not much to tell seh...ga tau mao cerita apalage...ya uda gini aje deh :))

sekarang badan gue pegel2 en ngantuk, kurang tidur kayane...ya uda post aje deh :D