Tuesday, December 20, 2005

WEks.....Boring banget neh...

a bW wave by mega da kerjaan ga tau deh mao ngapain, kira2 kalo gue serahin sekarang bakal kena omel ga yah...ga tau kenapa belakangan PD gue berkurang drastis neh, gue menganggap itu akibat kekurangan sosialisasi, beda banget keadaan sekarang ama waktu di BNCC dolo...rasany kadang sepi huhu...rindu anak2, iy kali yah :)) uda berapa bulan ini gue ga ketemu mereka, temen2 seangkatan seh ada, apalage kemaren baru aja ketemuan ama temen SMP, tetep aja ko rasa2ny ada yang kurang dari diri gue :| bikin gue jadi berubah *menurut gue loh entah ada yang noticed ato ga...* akhirny kayane berpengaruh ke kemampuan gue kemana2...emang kemaren baru moto2 sunset, iy lumayanla, *apany jelek gt >_<* pengen liburan panjang rasany...kemana aja...huh..susahny uda kerja...Natalan ga dapet libur katane, gue da pasrah deh...satu2ny yang membuat gue bertahan cm semangat menanti Natal :D mudah2an Natal taon ini ga rusak ato dikacaokan orang ga tau sapa...

argh jadi sensian neh gue bete deh...mao dapet hahaha...

apalage yah, sebenerny males nulis, soale ada orang rese yang kadang berkunjung dan mengomentari blog gue langsung depan muka *yeah you, you know who you are... :-w* tapi gue lage bete neh...awas yeh komen2...mudah2an dia ga berkunjung deh....

ko blog pada jarang update yah *jadi sedih :(* ga da bahan bacaan sekarang...males ke forum bncc, gue da ga ngarti deh itu bicara apa, not my level deh ach...rasany gue juga males berhub ama bncc sekarang, banyak ga kenal...Jati suru gue ikut KMM, iy dia seh ngajakin, kalo gue ikut pasti banyak yang RESE juga deh...mending ga dah :)) thanks Jat, loe emang cucu fave gue :p *mumpung ga da orangny :))*

apalage yah??
ga tau ach bete :)) post aja...
hey i''m feeling better now :D
hopefully tomorrow is a better day
Amin.