Monday, December 19, 2005

aih2 Meets terus...

this wiken tadine gue mao ngadirin devmeet, pas sampe disana jam 4an gt kali yah...gue kesana ama dogy, gila bete banget ternyata yang namany nunggu di PS... not my favorite spot for waiting i guess, definitely not my kind of place

berhubung males banget nunggu disana gue cabut aja ama dogy, mana dia lage maag, *sorry banget Ven*

Sampe sana da laper :)) kita makan deh, cari makan ke foodcourt, eh ga jadi :)) trus ke HokBen, gila rame banget, akhirny ke Goiza deh...abis tuh jalan2 keliling2 :D pegel banget....soale dari pagi seh :)) as ussual gue ke Senayan paginy, dapet teknik moto baru dari dogy :-* trus disana ternyata hunting spot gue dibabat manusia tak beradab -> mendramatisir :P yah ga bisa deh hunting disitu, akhirne jalan2 aja keliling :P

sampe rumah nonton Oprah trus abis makan nonton just like heaven, duh romantissssss... :p tapi tetep lucu hahaha...sayang deh sempet error, tapi sebenerny gampang banget benerinny, sayangny, knp ga dari awal aje gt :| uda terlanjur nonton setengah dengan rusak2 gt :(( hikz...untung ade gue akhirne nyba keluarin DVDny dolo dodol deh :-w

mingguny gue ke reuni SMP ama Ema...gue jemput dia dolo dirumah sekalian liat2 anting yang dia jual :D gue mikir mao beli 1 deh...tapi masi mikir2 lage seh...pengen yang mane yeh...tuh anak lage ngumpulin duit buat married :)) buat beli rumah tepatne, wah seru juga kale yeh membangun sesuatu bersama...yah moga2 awet deh :D

trus ke FR sekitar jam 11an gt, gila baru 3 orang yang ngumpul, renny, ranny, gunawan, pas masuk ke dalem ternyata ada firman ama william, doh tuh anak gue bilang sms gue pas sampe eh ga sms...

rame juga yang dateng, ga bisa disebut satu2 deh...anak ce ga banyak, gue baru tau bokap Denny badut meninggal sigh...turut berduka sedalam2ny...anak2ny banyak yang berubah hahaha, dolo sombong sekarang ga, eh tapi kayane cm pendapat Ema aja seh, semuany engga sombong tapi dia yang ga mao baur tapi emang kalo ama anak ce-na gue uda speechless deh, ga tau mao ngomong apa ama mereka...gila ko gue lupa anak2 yah :)) banyakan gue ga inget2 gt deh orang2ny, well yang penting da dateng mereka masi mao lanjut tuh kayane, gue seh udahan deh...males hahaha...ga jelas gt mo kmana, gue ama ema cabut ke atrium, ada yang lage gue cari :D dia bantu2 gue cari...sampe rumah jam 6an gt ambil majalah terus nganter dia ketemu temenny, gila dia ke atrium lage hahaha...mate dah...

ok2 uda ga tau mao post apalage, post dolo deh