Wednesday, December 14, 2005

Lage dapet kerjaan

hare ni eh tepatne kemraen gue baru dapet kerjaan dah en berhub gue lage dapet kerjaan, quick update aja deh blogny...

sabtu gue ga kemana2 dogy dateng sebelun kul buat ngburn CD buat yudhi, aseeek minggu kemaren ketemu 2 kale.

soreny niat mao ke Gereja ga jadi :P sebelunny abis nonton skeleton key, gile pas da hampir selesai gue ngantuk banget gt...pas selesai langsung molor nyenyak banget dah hahaha....jadi pas dibangunin di suru ke Gereja gue ga bangun hahaha...

mingguny nonton flightplan ama dogy, wah kualitas dvdny jelek neh, ntar gue cari ke kota aje deh...gelap gt...en pas selesai dogy lanjutin nonton skeleton keyny lage, soale kemaren kan ga jelas gt :))

abis itu kita ke Gereja bareng n gue sempet ke atrium, niat mao beli shampoo, soale da abis...eh jadi beli buku + majalah + pohon natal kecil hahah...ke sampean juga niat gue mao beli pohon natal kecil, jadi natal kali ini gue ada pohon natal :D sekarang tinggal cari hiasanny, n berhub ga mungkin ada yang untuk pohon natal sekecil itu... gue putusin untuk buat sendiri hiasanny, emang ga bisa pake lampu2 lah...tapi buat di gantung biar ga keliatan terlalu gersang hahaha.....

senen gue nonton narnia ama dogy, busyet dah parah ade gue, ampir gue ga nonton film bagus kaya gt...filmny lama juga...2.5 jam..

buat yang suka film anak2 alias dongeng jaman kita kecil film ini masuk kategori patut di tonton...buat yang suka film keluarga, film ini juga pantas di tonton, tapi buat yang suka film laga kaya scorpion king atau skeleton key, mending ga usa nonton deh, kayane ga bakal suka film ini.