Thursday, December 15, 2005

wah bete neh

ga da kerjaan orang2 pada rapat...
ga selera surfing, untung masi ada YM hahaha....jd ngeYM aje deh..tiba2 kepikir buat nulis blog, bukanny ga da kerjaan, tapi gue ga da ide, mesti diomongin dolo neh sepertine...sembari liat2 web referensi gue ngumpulin pertanyaan buat ditanya, tapi masi belun ada persetujuan seh yah dari pihak designny jadi gue pikir seh bingung juga kalo gue tanya yah...mungkin lebih pas kalo gue bisa komunikasi langsung ama orang designny, tapi gue ga enak juga hahaha...

btw gue lupa post apa yah
jumat gue ijin pulang cepet, sebenerny gue males banget dah, tapi apa bole buat daripada home alone...gile aje kosong rumah gue n gue sendirian, yeah ada vista seh :))

en senen gue kena tubruk pintu mobil di jembatan senen situ untung ada pembatas jembatan n jalanny jadi gue ga jatoh n kena mobil di sebelah gue :| rese banget tuh mobil, jelas2 ga bole turunin penumpang x-( mana gue tau dia nepi buat nurunin penumpang...mana gue ga omelin lage, bete juga...lage sial,sblmny kaki gue kelindes motor dodol, iy itu gppla da biasa...

btw itu sblm g nonton narnia...

well good ending seh :)) at least narniany bagus...

ok2 post dolo ah :D