Friday, June 04, 2004

DAmn Wiken lagi huehehehee

[sebelomnya maap karena bahasa inggris yang belepotan tapi mase dipake juga *dasar sok peDe ;))*]
ya ampun tanpa terasa uda mo wiken lagi yah :( damn why time goes by so fast this lately. nah... i lied it always runs quickly....

addduuu...berarti dikit lagi UAS...
semakin dekat semakin sering bolos gue :( gimana dong..hiks...ga mao bolos terus...tapi ko males kul hueheheehee...gimana yah caranya biar ga bolos :( tapi hari ini paling ga gue ga masuk karena maag gue kambuh :( hiks...gara2 makan cabe di petojo ;p

padahal gue da tau konsekuensi kalo makan cabe waktu makan...tapi ya seperti biasa felis itu anaknya rada2 cuek..yang penting ntar jadinya uenaaaaakkk ;) ya dijalanin, soal nanti urusan nanti lah :)


btw ini matrix kapan beresnya yah :( kesel banget de...padahal yang dulu gue kira da parah..ga taunya masi ada yang lebi parah lagi :( ko bisa yah?? lamabt banget..mo browsing aja ampir error mulu :( yang lancar YMnya doang :((

eh hari ini ko kyanya gue bikin cunz bete yah :( napa :( beneran bete ga seh :( maap de..*mana tau elo balek kos trus OL en baca blog gue ;p*

kembar..ajarin 3DMaX dong :( eh turut berduka cita atas kompienya..cepet bae yah :) *weks..kya manusia aja lagi sakit :))*
-------------------------------------------------------------
being another person is not as hard as being yourself ~me ;)