Thursday, June 10, 2004

I'm Back :)

akhirnya setelah satu minggu penuh penderitaan dan tugas akhir...hidup gue normal lagi
huehehehee..badan pegel2 neh :( cape...tidur uda menjelang pagi bahkan bisa dibilang pagi terus :(

senangnya tugas uda selesai..*hm..belon seh karena belum dikumpul ke kampus...mengkhawatirkan :( hati belun tenang kalo belum diserahkan dan sampai dengan selamat ;p*

btw 2 UAP uda dilalui...gilaa...ko gue gagal semua >,<..oke...uda 60 persen ga lulus neh
metNum :(( kesel..gimana yah biar gue bisa lulus.. *ya belajar waktu UAS :))* *pake jampi2 .\/. hehhe biar dosennya jadi baeee banget :)) ato dunia kebalik :))*

beTe banget kemaren2 karena tugas yang numpuk..belum buat LPJ lage :(( trus ada web praetorian dan keduanya menunggu untuk dikerjakan :)) *uda gila :))* ;p mana jerawat mulai muncul lagi :( gimana neh....padahal yang lalu uda dengan susah payah gue menghilangkan jerawat yang uda bermunculan sejak SMA..uda bersih..eh sekarang muncul lagi :((

huh...tadi siang dede gue nabrak orang pake motornya..untung ga kenapa2 ade gue *huehehee..bukannya orang yang ditabrak ;p* tapi tuh orang kyanya nipu dede gue seh :( ya udalah..untung ade gue ga pa2 en pulang dengan selamat sampe dirumah :D

hm...mo ngomong apalagi yah?? kyanya lagi ga da uneg2 neh :(

segini aja deh :)
niteeeee....
------------------------------------------------------------------------
"Enjoy the little things, for one day you may look back and realize they were the big things." ~Robert Brault