Thursday, June 03, 2004

gilee.....

ya ampun hikss..hari ini sial banget..uda mo ngeblog 2 kali ga bisa2 juga :(( uda ketik dua kali dua2nya ilang gara2 IE neh :(( ga lagi2 de ngeblog pake IE :(

masa mesti ngulang ngetik lagi dari awal??

DAmn..gue ketik kulit2nya aja deh :(( padahal banyak kejadian menarik selama beberapa hari ni yang mao gue tulis.. :(

antara lain Matrix yang makin dodol aja makin hari karena uda 2 hari ini gue ga bisa browsing....untungnya hari ini bisa browsing sebentar *kalo ini ke Post berarti bisa browsing :(*

trus buku "A Man Named Dave" yang gue beli hari selasa yang lalu..en baru baca hari ini karena kemaren2 nya ga sempet...*highly recommended buat yang belum baca ;p*

en jalan2 ke CL buat maen DDR en Para2 yang asseeek hehehehe....

sayang sekale gue da males ketik lagi :(( hiks..hiks....

oce ach sampe sini aja...nite.. :D
piss
-----------------------------------------------------------
The purpose of life is not to be happy. It is to be useful, to be honorable, to be compassionate, to have it make some difference that you have lived and lived well. ~ Ralph Waldo Emerson