Saturday, June 19, 2004

Damn...gue bener2 kurang perhatian :(

Hari minggu ini gue ngeset jadwal ketemuan sama anak2 untuk ngerencanain acara perpisahan pengajar kita para pengajara semester ganjil...tapi gu emelupakan satu hal...yaitu besok pas gue set rapat jam 12 siang....Nyokap gue mesti berangkat ke kampung halamnnya.. :( gue ga tau...

si*L...gue kesel banget...mo nangis tapi...hiks..gimana lagi...gue ga inget soal ini..belakangann gue emang banyak melupakan banyak hal seh :(

gue mo nunda..ko kyanya gue plin plan banget..semua anak uda dibilangin buat kumpul jam 12..gue bener2 kesel..mana setiap anak bilangnya besok ga bisa dateng...yah ga tiap anak seh tapi sebagian besarlah..seandainya gue tau sapa aja yang bakal dateng besok gue akan SMS mereka untuk diundur sampe jam 2 siang :( gue bingung neh...gue takut banget besok bakal sepi...

gue uda salah dengan ngeset jadwal ketemuan hari Minggu, mereka semua pada tanya kenapa ga hari ini...ya ampunnnn...gue kan mikirnya kalo mendadak ntar pada ga bisa sedangkan hari minggu itu mereka semua mao ada rapat pengajar baru...jadi gue pikir sekalian...entah kenapa gue ngerasa gagal *sekali lagi...* rasanya mao gue lepas...tapi kalo ga da yang ngurusin gue takutnya ga jadi...padahal buat gue momment ini penting banget,,,,

gue harap yang laen merasakan hal yang sama sama gue jadi meskipun besok mereka ga banyak yang dateng gue mao mereka enjoy en ikut waktu perpisahan ini :(....

Akh...mudah2an bisa jadi kenyataan, gue sangat berharap yang diAtas denger permohonan gue...en semoga besok perjalanan nyokap baik dan ga da kendala yang berarti...trus sampe di tempat tujuan sengan selamat :)

oke de ;) CIao...NITE :D....
hope tommorow is a better day than today...
and all our wish will come true ;)