Wednesday, June 16, 2004

koneksi en kompie makin dodol >.<

waduh...kenapa yah tiap hari kompie gue makin dodol..jangan2 ada virusnya :(( hikssss...gue banyak belum back-up data *mulai siap2 ga juga seh :))*.

sebenernya dari awal install OSnya juga uda ada yang ngaco gara2 pertama kali beli ini kompie trus sampe dirumah gue ga sampe 2 hari da kena virus rese dari temen ade gue..mana virusnya cukup ngeBeTein waktu hari itu,...sekitar 2 taon yang lalu kali yah...hiks..ga sangka kompie gue da 2 taon :((

gue jadi inget waktu itu kyanya salah satu alasan gue dibeliin kompie adalah supaya gue ga minta ngekos lage :)) biar betah dirumah gt ;p tapi ga efektif kali yah ;p cm lumayan kalo mo ngapa2in privacy terjaga en enak soale ada di kamar sendiri....

-----------------------------------------------

hari ini coba opera neh...biasanya sebentar kali ini rada lama..gue pake buat ngeBlog juga soale ;p ga ada cepet2nya >.< mala kompie gue rada lag :( ane de...pengen cepet bantai neh kompie..tapi males install ulang en copy semua data2 yang biasa ada di kompie...soale dari partisinya aja mo gue rubah lagi pokoke rombak ulang deh....

males banget kan :( makane...gue nunda2 teruz...tapi makin lama makin dodolz aja...

mana tadi modem HP gue sempet ga ke detect lagi...utak2 ga bisa juga..uda makin pasrah akhirnya gue install ulang secara asal2an :)) huehehehe...eh bisa loh...fiuh...thank God...akhire bisa OL lage :D
------------------------------------------------

BTW yahoo uda upgrade kapasitas E'Mail kita wiehie....aseek 100mb...tapi tetep aja mase kala sama 1 Gb kan :))

oke ach segini dulu updatenya ciao...
nite...en piss....