Tuesday, June 01, 2004

EURO 2004

huehehee...ga sangka uda dimulai pertandingan yang besar selaen Piala Dunia....
sayangnya pas pembukaan gue ga sempet nonton karena kita lagi ngerjain web buat pengajar..hikh..gue lupa kalo hari itu tanggal 12 :( gue kira mase rada lama *maklum ga liat2 kalender.. ;p* hueeeeee......sedih..padahal gue da mimpiin nonton pembukaannya....

hikh...mana ga nonton pertandingan pertama lagi...portugal lawan Yunani....hasil akhir 1-2 menang Yunani....hikh..kata dede en bokap gue gol yunan di menit kelima...kayanya seru yah :( tapi tau juga d...

Oh..well yang uda lewat ya lewat mase benyak pertandingan laen yang bisa ditonton :D ya ga :D selaen itu yang gue lewatin bukan negara kesayangan gue "ITALY" huehehehehe..ga masyalah ;p

Eh ngomong2 soal ITALY, emang kebanyakan ce pegang italy yah?? ck...gue se baru tau huehehe..gue dari dulu uda pegang italy soale mereka dulu maennya bagus..kalo sekarang jujur gue kurang tau..soale ga sempet ikutin lagi sejak mulai aktif mengajar :(

duh mana badan gue pegel2 lagi abis nginep di sekret...dengan sangat terpaksa karena diatas uda penuh gue tidur diruang LnT...tadinya mase mo nonton inu Yasha sama yang laen tapi karena gue da ga kuat alias ngantuk abis euy...jadi gue tidur duluan lagh...padahal seruuuuuuu....
hiee.....mo nonton..dogy pinjem ;p

paginya bangun jam 6an kurang gitu trus keatas tidur lagi huehehehe....kali ini dapet kasur ;p tidur ampe jam 9an kurang gt trus gue pulang de..*dengan masi memakai piyama ;p huehehehe....masa bodo....

hm...uda ach mo nonton swiss lawan kroasia neh....hidup kroasia huehehehe...ciao...
nite ;)

ps : hari ini abis nonton TroY...kyaaa...hectorrrr...keyen huehehehe...
-------------------------------------------------
Sometimes being a friend means mastering the art of timing. There is a time for silence. A time to let go and allow people to hurl themsleves into their own destiny. And a time to prepare to pick up the pieces when it's all over.~ Octavia Butler