Thursday, October 27, 2005

Update-an gambar :D n wiken

here with you (boy)


hehe wiken kali ini gue ketemuan ama temen2 SMA gue :D Ema n Marlina :D tapi gue da cape banget :(( soale pagi2ny gue uda ke senayan ama cunz buat hunting *duh padahal gue ga bisa moto :(( cm gue suka moto aja :D*


untunglah si jepret uda baca blog gue hahaha...btw gu e ada updatean gambar yang kemaren :D gue taro di deviantart n di forum bncc :D

Hari ni gue baru aja posting foto2 yang diambil minggu kemaren di senayan yang bareng cunz :D semuany ada disini dan gue rencana untuk taro di forum jgua :D biar tambah rame gt...mao menghidupkan forum BNCC lagi neh, tapi kali ini nongkrongny bukan di LLF tapi di 2D...mudah2an bisa yah...yang aktif baru sawa, gue, ama yos...salah satu foto yang gue post itu yang ini neh :

water on leaf

btw back to wiken : wiken kemaren selaen ketemuan ama anak2 gue juga cari komik popcorn ama dogy, untungla gue ditemenin soale gue ga berani juga kalo sendiri :D loe pada tau ga komik itu?? kalo ga tau yah nasib :)) komikny bagus loh :D en yang gue beli kemaren masi belun lengkap, dan kalo ada yang mao beli satuan komik yang gue punya, gue ada banyak yang double2 neh :| contact me yah komik popcorn - yoko shoji. minggu ini gue akan kesana lagi buat ambil pesenan

well eniwei gue uda ga tau mao tulis apalagi post dolo ach sebelun server is ON :))