Tuesday, November 08, 2005

long vacation

scenery of a sunset

huaaah..akhirnya setelah liburan lebaran kemaren gue balek lagi :D hehee....

suasanan liburan masi kerasa, kemarenny gue maen terus... :|

pas liburan ga kemana2 mc jalan2 di jakarta ama keluarga dan dogy :) tapi tetep fun seh :D

apalagi karena hobi lama gue balik lagi sekarang, karena kamerany uda lumayanan :D sebenerny seh kamera yang lama ga da masalah...cm yang ini lebih advance aja..jadi kumat lagi, bawaanny mao motret, apalagi keadaan rumah yang jadi kosong karena anak2 kos pada pulang :)) asekny...

cm jumlah luka2 gue nambah deh, kena duri n kena genteng :)) tapi tetep asik :D

rindu juga ama dogy karena liburan malah ga ketemu T_T rasane pengen bisa hunting bareng dia :D well ya setidakny pas hari mingguny dia ke rumah gue jadi bisa melepas rindu :p kita nonton 1 harian huehehe...nonton anna and the king, sama starship troopers...bagus anna and the kingny...starShip Troopersny bagus diawal - tengah tapi endingny jelek >_<

huf...mao tulis apalagi yah?? gue pos aja dolo deh :D