Monday, October 10, 2005

gile cape juga ^^"

x-micro mp3-playerSabtu ini gue ke mangga dua ama dogy buat cari flash disk ato mp3 player...kemaren kan gue liat mp3 player 1 Gb 800rb ama 900rb...gue pikir kalo dogy mao beli itu gue beli mp3 player juga bukan FD...

hm..ternyata FD yang gue incer itu cm 256, ga jadi dah, padahal da incer dari 1 taon yang lalu, cm karena dana ga da jadi ditunda...

muter2 cari mp3 player yang 1Gb tadi eh malah ga da...bete dah...pas uda mao jam 11 malah ketemu tapi uda abis T_T apes dah hikz....berhub si dogy cari mp3-player yang beda ama gue jadi dia tanya2 ke toko gt...iy gue pikir ga da salahny beli yang 512Mb aja toh terlalu gede juga ga bagus...ya uda akhirny ketemu mp3 player yang bagus...coverny bisa ganti2 lagi, trus kecil...

tapi karena satu dan laen hal...akhirny gue mutusin buat beli mp3 player yang sama ama dogy :D lagian pas ngetes suarany bagus ko :D jadi yah ambil aja hehhee...

pas pulang dari mangdu uda rada telat sampe kampusny, untungny dosenny ternyata belun dateng, huf legany gue...dogy ama gue belun makan siang...akhirny gue beliin roti ama susu dah buat tambah energi, sayang ga da yang dingin...ko makan cm 1 seh, kan gue da beliin banyak :p

gile ga sangka gue tambah sabar :)) cm berbekal radio dan guide book mp3player yang ternyata ga guna banyak itu gue bisa nunggu dia selama 2 shift kuliah, singkatne 3 jam-an gt deh :) entah tertular sabarny dogy ato emang gue ternyata orang yang sabar, ato karena biasa nunggu siane yah :))

jam 5an lebih dikit berangkat ke CL ama dogy...

sampeny ga telat kan :D

hm...ngantuk, cape ngetik, karena makan siang tadi kepanasan dan jadi pusing jadi gue kasi foto2 aja deh ;) ga niat ngetik lagi neh...uda gt gue ngantuk + pegel2 :p

all but dogy



me and dogy



foto2 laenny bisa diliat disini