Tuesday, October 18, 2005

OR, foto2, 6bulanan neh :D

waaaaaaa.........akhirny kerjaan beres dan gue bisa posting blog juga :D senangny...

sabtu kemaren gue ke senayan, sama dogy, dan disana ketemuan ama cunz dan Lie :D hehe...si cunz uda kaya fotografer amatiran aja tenteng2 kamera gt :))

kameramen vs patungamen huehehe

kameramen dodol

dogy yang malo2 dogy di potretny

2 ce cantiq hehehe

patung vs me

wah si lie ngajak gue ikut-an senam, kayane tai chi...males gue :)) ikut bentar trus udahan...abis ga bisa gerak pelan2 gt seh :p strezz gue.. X-(

abis Lie selesai OR kita pada foto2 :D ga foto orang seh, tapi object :D gara2 cunz tuh :P hehehe....pengen cb kamera cunz..tapi gue ga bisa pake :(( katane hasilny blur hikz...naseb...

hm...apalagi yah??abis tuh pulang trus ikut ke kampusny dogy, berburu popcorn...hikz komik kesayangan gue :( seberapa pun susahny akan gue dapetin X-( ternyata toko yang depan tarsi ga jual :(( rese banget seh mana orang yang jualny sombong banget gt...ih ga deh 2 kali kesana kec bener2 butuh komik lama...nyebelin banget...

wah pulangny rame loh ama temen2ny dogy en shelsi :D hahah enak juga yah rame2 gt :) duh rindu suasana sekret neh :( barusan gue dapet kabar jaket dah jadi :D senangny :D aseeeeeeeeeeeek :) tiba2 aja rindu ama sekret :D

Mingguny cari dompet, nonton shutter dan yang paling penting adalah potong rambut, huehehe....rambut gue da mulai mengganggu neh..jadi gue papras aja dah... :)) tadine mao ke gereja malah ga jadi yah :) maap dogy :D mana loe mesti nunggu gue potong lagi huehehe...

jadiny malah nonton shutter ama Joey heheh...

ya uda post dolo deh :D
mao maen soldat dolo :D