Tuesday, October 04, 2005

BBM, mogok, waks...

hm....sabtu kemaren harga BBM uda naek, gile gue seh tau bakal naek, tapi ga tau kalo bener2 bakal setinggi itu...kaget juga, mana bensin da tipis, mao beli bensin dari hari jumat gt ga bisa karena ada sedan2 egois yang entah kenapa seakan2 ga da uang lagi gt kalo bensin naek... :| sebel...kalo masi mobil2 biasa bukan mobil mewah ya ga protes...

mana tangki bensin gue lagi bocor lagi...untung masi cukup sampe sabtu, jadi pas sabtu gue buru2 isi dan ke bengkel...sial perbaiki di bengkel ko motor gue malah jadi aneh gt, cm karena gue pikir itu karena bonceng dogy jadi gppla...

abis itu ke pesta buku, gileeeee gue jadi ngiler liat komik2 yang dibuat komikus kesanyangan gue...langsung maen ambil2 aja...ga sangka sampe segitu belanjany...

btw akhirne hari ini gue ketemuan ama ema...ga se intens obrolan yang pernah terjadi dolo seh, kali ini ngobrol ringan aja...yang penting kesampeanla ketemuanny...

ow yaaaaaaaaaaaaah :D akhirnya gue berhasil beli HD hehhee....untung ada dogy yang nemenin gue beli, bareng ama ade gue juga :D seneeeeeeeeengnyaaaaaaaaa........gue sampe belun namain tuh partisi...belun sempet disentuh kemaren....cape seh...

talking about yesterday...

tadine mao nomat, eh ga jadi soale ada peristiwa yang tidak direncanakan...mobil dogy mogok, for the first time...hm...dia kaya panik bingung dan marah...gue jadi bingung :) mana gue ga tau wilayahny...gue yang sekarang cukup lemah sampe takut berada di wilayah kaya gt... :| sebelny gue...kalo dolo mah gue paling cuek dah...akhirny telp bokap buat tenangin hati supaya ada back up kalo terjadi sesuatu...tapi cukup lumayan bisa tenang seh karena gue liat ada polisi disitu..tapi lama2 gue ngerasa kalah jumlah...nunggu bokapny dogy dari bekasi...lama juga tapi gue ga ngerasa bosan seh :) toh da lama ga duduk ngobrol bareng bokap...

lucu juga yah bokap2 kita saling mengenal kaya kmaren :))

akhirnya sampe rumah tepar, masak mie, trus baca komik dah...bnr2 cape :)

cm ada 1 hal yang gue sadar hari itu, si panji tyt jaoh lebih cerdas dari bayangan gue, anakny juga berani..ga sangka aja :)) + nyokap emang pemilih dah kalo soal cari pembokat :))

ya udalah mao kerja lagi :D