Monday, September 12, 2005

KARAOKE-an :))

finnaly setelah sekian lama...............
kita ngumpul2 lagi :D
seneng d :D hehhee.....
meskipun suara habis dan tepar...
worth it ko...
apalagi liat conz yang muter2in bajune di depan pas lagi karaoke :p ups...harusny ga bole disebut yah??

duh seneeeeeeeeeeng hehehee...
tinggal tunggu foto2 neh :| mana yeh...
kemaren itu yang ikut karaoke ada 7 orang wuih thx God acarane jadi dan berjalan dengan baik...tadine gue kira bakal pada ga jadi, maklumla abis uda gugur 1 orang, gue kira ga jadi...

here goes the stories from my side :p

sabtu kemaren itu gue cari baju dolo ama dogy untuk acara minggu ini, dari jam 10, tadine mao jam 9an gt berangkatnya, maklumlah soale takut ga keburu belanja...eh ada yang telat bangun, sapa cb... ??

ternyata ga selama yang gue duga...begitu sampe celingak2 bentar, eh dapet baju yang menurut gue pas...ambil dah 2 :D lumayanlah...*waduh baru inget lupa masukin baju :|* abis cari baju yang yah gt deh :p *iy ntar gue pake yang putih :p* cari baju casual yang murah2 di tempat biasa :D duh banyak yang gue mao...sebenernya liat 1 rok yang lucu tapi males da belinya...kaki gue ga bagus kalo pake rok T_T padahal ada atasan yang bagus ama rok itu *inget ga baju pink yang loe bilang kemaren cocok itu dogy??* ga tau pake kmana, lagian kalo beli rok mesti beli sepatu ato sendal yang pas...nah itu repot :))

hum...trus ke rumah buat makan siang, dan setelah itu ke kampus, eh ketemu Lie, lagi cari kost katane, ikut kuliah lagi dah hahaha..busyet tuh dosen lagi :| dosen OS kita sama dah...tapi tu dosen enak seh :)) cm nilainy pelit kalo ga salah...

selesai kul ke anggrek buat OL...wah bncc lagi mao ada wS, senangnya, jadi mengenang masa lalu sesaat...duh ketemu anak2 lagi :D rame deh :)

um....ketemu RiKa katane da ada conz...ya uda kita ngibrit ke sekret :D ternyata uda ada conz ama vendy hehehe...waks...sekret sepi...ga sebanyak dolo...cm ada FG, donny ama tungau dan beberapa pengurus baru yang gue ga kenal2 banget...tapi cukup rame suasananya :D

setelah semua anak kumpul kita makan malem dolo di 87 :D mengenang masa laloe...yang ikut hari tu ada dogy, gue, vendy, cunz, Lie, Winata, Conz wah2 yang awalnya gue takut ga fun dan banyak yang ga ikut, ternyata :D hehhe...

abis makan cabut ke karaoke...
yah kalo ini biarkan gambar berbicara, tunggu kiriman dari cunz doloe :D besok dah paling cepet :(
uda dapet update-an
minggunya

ke gereja dan nonton initial D, sayang acara makan2 ama badak ga jadi hahaha...mungkin mang belun waktunya yah...i've been waiting for that kind of momment seh...tapi yah kalo mang belun waktunya :D wah yang pasti another great wiken hehhee....btw pas ke gereja ketemu anak2 FR...hm...emang ga jaoh2 seh :))

badan pegel2 sekarang cape banget dan ngantuk :|

hum...from now on kalo posting soal kerjaan gue mesti waspada, takut ada yang baca dah :| tapi kayane da ga kesini lagi :)) just in case aja, abis malu seh :p

aduh mao ganti no neh...eh mao tambah, jadi ada 1 no matrix...tapi bingung :| abis ko kayane boros banget sejak kerja...mao bali handset, mao beli flashdisk yang belun kesampean dari bulan kapan tau :)) wah banyak juga wishlistnya...mesti diatur2 biar gue ga abisin gaji 1 bulan neh :|

hm...ya uda post dolo lah :D