Thursday, September 08, 2005

Miss you guys...

shell

Kemaren gue ganti skin blognya...wah akhirnya yah...lama banget, asli ini rancangan skin gue yang paling lama dan paling berganti2...baru setelahnya gue pake 1 skin yang paling akhir gue buat...aneh ga?? soale skinnya rada ancur juga seh hahaha...

ah gile gue ngantuk berat neh...kemaren cari foto2 kebersamaan di dufan ampe malem, pas selesai gue malah keterusan liat2 fotony....ngantuuuuk T_________T

Aargh...gue rindu banget saat2 masi kumpul di kampus...sekarang ini di sekret pasti lagi pada bawa oleh2 deh :)) gue rindu banget gmn dulu kita ngerubungin :p oleh2nya sampe abis...hm...past time yah...duh rindu banget...pengen de jalan2 ama kalian lagi, tapi kalian susah banget seh diajak jalan2nya, jangankan jalan2 ketemu sebentar aja uda susah...uda pada sibuk ama urusan masing2, ada yang kerja, ada yang kuliah, dan ada yang lagi skripsi...

seandainya bisa meluangkan waktu 1 hari untuk kita bertemu dan mengingat masa lalu kita bersama...tapi tampaknya 2 minggu ini semua itu tidak mungkin bisa terlaksana...3 minggu dari sekarang...kalau saja kalian bisa meluangkan waktu sedikit saja ^^" melepas rasa rindu ini...mengenang masa lalu dan bercanda serta tertawa bersama...

we'll find a way somehow :D

hum....tulis apalagi yah??
blognya aneh ga T__T ko gue liatne ancur yah...ya dalah it's the best i can do for now...hehehe...

this week song ref : OST Phantom of the opera hehehe....