Tuesday, September 27, 2005

akhirnya post juga...

Wah baru bisa post, kemaren dikasi kerjaan jadi ga bisa post dolo...kenapa yah gue ga bisa kerja sambil maen2...bahkan gue kemaren belun sempet baca bowling kingnya...

seperti biasa gue akan ceritain wiken kemaren :D
kemaren itu rencanany mao ke pesta buku, seminar dan dufan, tapi jadiny ke indocomtech, seminar dan nonton :p

sabtunya kita, gue, dogy, cunz, ferry dan vendy ke seminar 3D, tadine gue kira seminar 3D, tapi ternyata seminar tentang job recruitment, jeez...salah :p untungnya banyak presentasi, maksud gue demo 3D heheh jadi lumayanla, mana presentasiny inggris lagi, gue ga ngarti kec presentasi yang co itu, sapa dia yah, project leadernya yah?? yang itu understand it 100 % hahaha....

btw people sez, a picture talks more than a hundred words so i uploaded some pictures here...hehhe enjoy...

cunz food


yogi food


felis food


ingan food


cunz vendy ingan


felis yogi ferry cunz


hari minggu

nonton advent children ama dogy :D
wah gambarnya...gile hebaaaaat...tapi emang ga terlalu kesan ama jalan ceritanya, apa karena gue terpukau ama actionny yah??

pokoke grafiknya gue suka :D
sayang animenya mengecewakan....

pas dogy pulang bokap ambil aki mobil abis tuh ngajakin ke indocomtech, nyari HD 200GB ko ga dapet2 yah bete...

ya udalah kerjaan masi ada gue mao kerja lagi :D