Monday, September 19, 2005

What a full scheduled wiken ^^

hm...baru aja sempet post lagi neh...minggu kemaren gue bener2 sibuk...well... ga sibuk banget seh, buktiny masi sempet Chat di YM juga :p tapi dapet kerjaanla :D

akhirnya hari ini gue mo update dolo :D meskipun belun dapet update-an foto, hehehe...how is your wiken??

minggu kemaren emang uda terencana banget jadwalnya...meskipun ada beberapa acara tambahan, seperti pemberkatan nikah anak boz en rencana ketemu ema dan ultah Vendy...sayangnya acara ketemu Ema ditunda karena jadwal kita ga da yang pas plus acara mendadak hehehe....jadi ga enak karena dia mo curhat :| gue paling ga mao yang namany melalaikan teman yang mao curhat, tapi gmn lagi...

oh yeah...kompie gue rusak, well tepatnya bukan rusak seh tapi ga bisa login dari kemaren :( jadi yaaaaaaah...naseblah T____T gue ga bisa maen, ga bisa nonton dan ga bisa OL :( bingung mesti diapain tanpa install ulang, tapi kayane harus install ulang yah :(

Kamisnya gue ada ikut acara pemberkatan nikahny anak boz essenza...*bener gini kan??* di katedral...bagus juga yah kalo ada acara pemberkatan nikah disana :D setelah acara pemberkatan di gereja kita EDP makan2 di resto Pak Gito...wah akhirnya gue liat restonya Pak Gito juga :D hehhehe....abis makan2 back to work deh :D hm...sorry makes you worried that time dogy :)

Sabtunya harusne ema kerumah buat curhat, tapi ternyata Vendy ngajak ketemuan...ya uda, meskipun ga enak ama Ema tapi gue mending jujur aja ama dia kalo gue ada acara laen ama temen kampus...kyanya dia kecewa... gue ngerti seh...emang gue keterlaluan nunda begitu, tapi gue mesti gmn lagi :( well uda di past ga perlu disesali, yang sudah terjadi...

gue akan cari cara biar bisa ketemu ama dia...waktunya uda sempit... i'll think of somethin eventually...hopefully i'm not too late...

acara sabtu kemaren cukup fun :D sayangnya karena dogy mesti kul jadi kita pulang cepet :( padahal jarang2 yah kumpul, tapi gpp deh :D gue ga mao dia ga kul...meskipun akhirnya bolos juga soale telat banget dan dosenny dia itu keras, laen kali gue harus lebih tegas :( hm...akhirny kita ke artha gading deh :D disana liat2 barang2 Jepang :D lucu2 :)) aneh2...

Me and DogyMinggunya gue ke kondangan sodaranya dogy...
wah2 salah kostum gue :( pada pake kebaya dan pakaian resmi :p sedangkan gue cm pake jeans dan atasan semi formal :p jadi ga enak ama keluarganya...

pas acara uda mao selesai kita semua bawa bunga dari pestanya hahaha...aseek2....tapi gue ga berpikir abis itu gue mao taro bunganya dimana yah?? damn...akhirnya sampe hari ini tuh bunga2 masi gue taro di gayung kamar mandi gue hehehe....iy ntar gue cari dolo tempatnya pas gue sampe rumah lah :D

oke gue da cerita2...uda puas hehehehe....sekarang mao posting dolo ah :D

besok update foto2 ach :D mudah2an sempet...

BTW... HAPPY BDAY VENDY :D
THANKS buat acara sabtu kemaren yah :D






blueish
ada yang salah foto neh, warnany jadi ancur T____T padahal bagus
2 couples
2 couples hehehe :p

cunz + vendy
pasangan terakhir kita :D hehehe....

anak yang masa kecilnya kurang bahagia :P
iy ini cunz naek merry go round yang kecil...biasa masa kecil kurang bahagia :p